Reza Pahlevi Tantang Indra Bekti Untuk Sumpah di Atas Alquran

Selasa, 02 Februari 2016 21:15 Penulis: Rahmi Safitri
Reza Pahlevi Tantang Indra Bekti Untuk Sumpah di Atas Alquran Reza Pahlevi - Indra Bekti © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sosok Reza Pahlevi mendadak menjadi bahan perbincangan setelah dirinya membuat laporan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Reza melaporkan Indra Bekti dengan tuduhan pelecehan seksual. Bersama pengacaranya, Reza menceritakan detail kronologi pelecehan yang ia alami.

Menurut pengakuan Reza, dirinya sering mengalami pelecehan dengan iming-iming akan diorbitkan menjadi artis. Reza memang mengaku ingin menjadi entertainer, tapi semua yang dibilang oleh Indra Bekti padanya hanyalah janji belaka.

"Dia sering nelepon saya, SMS saya, sering suruh saya main ke rumah. Akhirnya saya dilecehkan seperti ini. Semua dipegang dan saya sangat dilecehkan maka semuanya saya serahkan kepada kuasa hukum saya," kata Reza.

Reza tak kuasa menahan tangis saat bercerita tentang pelecehan yang diterimanya © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoReza tak kuasa menahan tangis saat bercerita tentang pelecehan yang diterimanya © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Reza bahkan berani mengajak Indra untuk sumpah Alquran, kalau presenter tersebut mengaku tak kenal dirinya. "Dia buka baju saya dan kalau dia bilangnya nggak kenal sama saya, coba dia datang ke sini dan sumpah di atas Al-quran. Berani nggak dia?" tantang Reza.

Reza sudah berusaha melakukan perlawanan, namun dia tak punya kesempatan untuk kabur. Dia juga diancam tak akan dijadikan artis jika menolak apa yang dilakukan Indra kepadanya.

"Saya nolak begitu dia raba saya: 'Kak ini apa-apaan?'. Saya mau berontak, saya mau kabur, tiba-tiba itu pintu sudah dikunci sama dia. Dia bilang, 'Kamu mau nggak jadi seorang entertainer?' Saya jawab: 'Mau, Kak'. Dia balas: 'Kalau kamu mau, ya udah kamu diam'. Ya udah saya bisa pasrah saja," cerita Reza yang tak kuasa menahan air mata.

Saat Reza pasrah, Indra pun semakin berani meraba. Yang paling bikin marah Reza adalah janji Indra menjadikannya artis yang tak pernah terlaksana. Sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari Indra Bekti mengenai tuduhan yang diterimanya ini.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING