SELEBRITI

Reza Rahadian Bacakan Sebuah Surat Panjang Mengharukan dari Fans Berusia 40 Tahunan

Jum'at, 20 November 2020 22:02

Reza Rahadian / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia jika Reza Rahadian merupakan salah satu artis yang begitu dipuja-puja oleh publik, khususnya kaum hawa. Sebagai aktor, prestasinya sudah tak perlu dipetanyakan lagi. Selain itu, Ia juga memiliki paras tampan, humble dan tak pernah terlibat kontroversi.

Pujian dari fans pun sudah jadi makanan sehari-hari bagi Reza. Saking banyaknya, mungkin sebagian besar bahkan tak pernah atau belum sempat dinotice oleh bintang film MY STUPID BOSS tersebut.

Nah belum lama ini, ada seorang penggemar yang ternyata sukses merebut perhatian Reza gara-gara surat panjang yang ditulisnya melalui email. Merasa begitu terkesan dan tersentuh, pria berusia 33 tahun itu lantas memilih untuk membacakannya kepada publik lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

"Hal ini jarang sekali terjadi. Saya dapat kabar dari manajer saya ada sebuah email yang masuk dan saya sangat tersentuh dengan email ini. Tapi sebaiknya saya tidak menyebutkan identitasnya, karena saya tidak yakin bahwa mungkin orangnya berkenan untuk disebut namanya. Judul emailnya 'Just Sharing The Feeling'. Ini dari seorang ibu 5 anak di daerah Banjarnegara, Jawa Tengah. Email ini sangat menyentuh buat saya pribadi dan saya ingin share ini," ungkap Reza pada pembukaan videonya.

1. Masuk Fase 'Bucin' di Usia 40 Tahun ke Atas

Surat yang ditulis oleh sang penggemar begitu panjang dan menyentuh. Pada intinya, Ia merupakan seorang ibu 5 anak asal Banjarnegara yang kini berusia 40 tahun ke atas. Sebelum ini dalam hidupnya, Ia tak pernah merasakan fase mengidolakan seseorang. Dan hal itu berubah ketika sang penulis mengenal sosok Reza, tepatnya pada Bulan September 2020 lalu.

"Mengenalmu meski dari jauh mengubah beberapa hal dalam hidup aku. Ini pertama kali aku menyadari bahwa peran sosok idola itu bisa sedemikian besar bagi hidup seseorang. Iya, di usia kepala 4 inilah fase idola itu baru datang dalam hidupku. Sounds so weird ya? And little bit embarrassing. Tapi begitulah. Fase yang umumnya dialami orang di usia belasan, baru kualami di usia jelang 50 tahun. Astaga hidup memang bisa sebercanda itu," bunyi surat tersebut.

2. Kisah Para Buah Hati Sang Penulis

Lebih jauh, sang penulis menjelaskan jika 3 anak pertamanya adalah anak-anak yang berprestasi, baik di dunia pendidikan, maupun keagamaan. Mereka bertiga tak mengenal yang namanya bucin pada idola artis.

Komplikasi baru dirasakan sang penulis ketika mengetahui bahwa anak keempatnya ternyata begitu tergila-gila pada K-Pop, terutama BTS. Hal itu diakui oleh sang penulis sebagai hal yang sangat mengejutkan dan cenderung membingungkan.

"Kau bayangkanlah dengan 3 kakak yang lempeng-lempeng itu, lalu ada si nomor 4 yang tergila-gila pada K-Pop. Itu bikin aku merasa disconnect. A little bit shocking," jelas sang penulis.

3. Merasa Tertolong Oleh Reza Rahadian

Nah, sang penulis yang merasa disconnect dengan anak keempatnya, lantas merasa tertolong oleh Reza. Karena beliau sendiri saat ini tengah masuk fase mengidolakan pria kelahiran Bogor tersebut, sehingga Ia jadi bisa turut memahami rasa yang dialami sang buah hati.

"Dan mungkin karena itulah Allah kasih aku pengalaman batin mengidolakan artis, kamu itu, the one and only so far. Ini membuatku sedikit lebih bisa berempati pada gejolak yang dirasakan ABG-ku itu. Euforia dan ekspresi gembira yang meluap-luap saat nonton idolanya. Itu jadi bisa kupahami. Kau tahu Reza, feeling disconnect sama anak itu adalah satu hal yang paling kutakuti sebagai orang tua. Mengenalmu, menghindarkanku pada rasa itu. Setidaknya pada si nomor 4 itu. It's so precious. Terima kasih banget ya," tambah sang penulis.

4. Ungkapan Hati Reza Rahadian

Setelah membacakan seluruh isi surat tersebut, Reza lantas memberikan sebuah pesan kepada sang penulis. Pemenang kategori 'Pemeran Utama Pria Terbaik' pada Festival Film Indonesia 2013 itu juga mengucapkan terima kasih atas ungkapan perasaan dari sang penulis yang begitu menyentuh.

"Wow thank you so much for sharing this story. Ya, saya membacanya, saya sangat tersentuh membaca ini. Terima kasih sudah share dan mudah-mudahan apa yang barusan saya share juga bisa membuat mbak notice bahwa ya, saya baca emailnya dan dengan luapan isi hati ini semoga ada orang-orang lain di luar sana yang bisa merasakan hal yang sama. So thank you very much. I hope you are well, sehat selalu, terus menjadi ibu yang menginspirasi bagi anak-anak," tutup Reza.

5. Simak Videonya!


REKOMENDASI
TRENDING