SELEBRITI

Reza Rahadian Pemeran Utama Terbaik Festival Film Indonesia 2016

Ahmat Effendi  |  Minggu, 06 November 2016 23:40

Reza Rahadian Pemeran Utama Terbaik Festival Film Indonesia 2016
Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kami bulatkan ke bawah

Kapanlagi.com - Aktor Reza Rahadian tetap menjadi salah satu aktor terbaik di Indonesia. Dalam gelaran Festifal Film Indonesia 2016, ia sempat memperoleh dua slot nominasi dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

Reza mencatatkan nama lewat film MY STUPID BOSS dan juga RUDY HABIBIE. Dalam kategori yang sama ia harus beradu peran dengan Tyo Pakusadewo, Abimana Aryasatya dan juga Vino G Bastian.

Sebelum tampil di atas panggung, Reza sempat mengungkap optimismenya untuk kembali menang. Akhirnya aktor kawakan tersebut memang berhasil kembali memboyong piala citra lewat aktingnya di MY STUPID BOSS.

Reza Rahadian kembali menang FFI. Cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoReza Rahadian kembali menang FFI. Cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Jujur saja karena saya ikut terlibat. Ini terasa seperti red carpet moment. Dengan semua wolf, semoga FFI tahun ini jadi FFI terbaik tanpa mengurangi evaluasi," ujar Reza Rahadian di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (6/11).

Di malam puncak FFI 2016, Reza Rahadian tidak ingin tampil sembarangan. Ia pun telah mempersiapkan kostum dengan seksama demi tampil sempurna.
"Persiapan kostum seminggu lalu," tuturnya.

Reza juga membahas tentang kebangkitan film Indonesia tahun ini. Sejumlah rekor memang berhasil ditorehkan sepanjang tahun 2016, dan sekitar 8 film Indonesia saat ini mencatatkan lebih dari 8 juta penonton.

"Tahun ini ada kebih dari 30 juta penonton. Dan 8 film lebih dari satu juta, ini momen kebangkitan film. Pengen banget main musical," tandasnya. (kpl/aal/sjw)

Rekomendasi Pilihan



Reza ingin Indonesia memiliki aktor muda berbakat yang punya kualitas dan bertanggung jawab pada pekerjaannya. Baginya, akan jadi kejutan yang menyenangkan jika ada nama yang tidak familiar.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -