Rhoma Irama Kembali Nahkodai PAMMI

Kamis, 23 November 2006 18:11 Penulis:
Kapanlagi.com - Auditorium Menteri Pemuda dan Olahraga di Senayan, tadi siang riuh rendah oleh anggota PAMMI dan para undangan yang mengikuti acara halal bihalal, sekaligus pelantikan pengurus DPP PAMMI periode 2006-2011. Dari release yang disebar, kepengurusan ini merupakan hasil Munas II PAMMI, yang diselenggarakan pada 23 November lalu di Jakarta.

Uniknya dalam kepengurusan itu juga menampilkan wajah-wajah segar dan para insan muda dangdut. Sebut saja Iis Dahlia, Cici Paramida, Lia Natalia, Yolanda Yusuf, Fenty Noor, Ricy Likoer, Ozy Miharja dan lain-lain.

"Hal ini untuk regenerasi, serta meningkatkan kinerja kepengurusan dalam mengayomi lebih dari satu juta orang yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga dibutuhkan tenaga-tenaga muda nan profesional yang memiliki dedikasi tinggi guna memajukan organisasi," kata ketua umum terpilih, Rhoma Irama.

Tentang dirinya yang kembali ditunjuk sebagai orang nomor satu di organisasi khusus seni musik melayu dangdut Indonesia ini, Rhoma mengaku bahwa hal tersebut merupakan bentuk kepercayaan dari para anggota PAMMI terhadap dirinya. Ia membantah adanya senioritas dalam pemilihan ketua.

"Saya pikir dimanapun unsur tersebut pasti ada, tapi bukan karena hal tersebut saya dipilih. Saya juga nggak tahu kenapa. Mungkin mereka masih percaya sama saya. Alhamdulillah, kalau masih begitu. Padahal saya sebelumnya sempat bilang kalau bisa jangan saya lagi, tapi nyatanya malah saya dipilih kembali," lanjutnya panjang lebar.

Disebutkan lagi, jabatan ini merupakan jabatan terakhir bagi Rhoma. Pasalnya, dalam AD/ART PAMMI, jabatan ketua umum PAMMI maksimal dua kali dipegang seseorang. Bagaimana jika periode selanjutnya ia terpilih kembali?

"Saya kira saya mengikuti apa yang sudah digariskan bersama, walau mungkin anggota menginginkan saya lagi," ucap diplomatis.

Acara yang dimulai sejak pukul 13.00 itu juga dihadiri gubernur DKI Jakarta Sutiyoso dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault.

(opa/kl)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING