Rhoma Irama, 'No Comment' Soal Angel Lelga

Selasa, 06 Desember 2005 19:01 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Bekas suami aktris cantik Angel Lelga, Rhoma Irama, atau yang akrab dipanggil Bang Haji, enggan menanggapi kabar angin yang tengah mendera Angel perihal kabar kawin siri. Seperti diketahui, Angel beberapa hari lalu sempat digosipkan oleh beberapa infotainment bahwa ia telah menikah siri dengan pengusaha muda bernama, Muhammad Rusli.

"No comment deh kalau soal itu. Anda silahkan bertanya apapun soal Angel kepada saya, tapi anda juga harus menghormati saya untuk tidak bertanya soal itu," katanya saat dijumpai di kediaman putri pedangdut Elvie Sukaesih, Fitria Sukaesih di bilangan Pejaten Jakarta Selatan.

Saat itu Bang Haji nampak tenang sekali menghadapi puluhan wartawan yang sudah tiga jam menunggu diluar. Sembari tersenyum, Rhoma mengalihkan pembicaraan.

"Ah sudahlah, jangan itu-itu lagi yang kalian tanyakan. Memangnya sudah tidak ada lagi kasus lain? Kalau mau tanya saya soal pornografi, boleh, saya layani. Tapi kalau yang itu, jawabannya cuma satu: no coment," imbuhnya.

Nampaknya pentolan grup orkes Soneta ini sudah tak mau tahu lagi dengan nasib bekas istrinya tersebut. Sementara Angel Lelga yang ditemui di kantor kuasa hukumnya, Elza Syarief mengatakan, akan menuntut infotainment yang memberitakannya miring.

"Saya akan tuntut keluarga Ina dan infotainment yang turut menyiarkan berita bohong ini, karena secara langsung mereka telah mencemarkan nama baik saya," katanya.

(kl/kkn/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING