SELEBRITI

Rian D'Masiv Mengaku Masih Manggung di Detik-Detik Istri Melahirkan Anak Kedua

Senin, 03 September 2018 16:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rian D'Masiv © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti Rian D'Masiv sekeluarga. Sang istri, Sri Ayu Murtisari baru saja melahirkan anak kedua mereka. Namun siapa sangka jika ada rasa menegangkan di balik proses lahiran.

Hal ini seperti yang diceritakan oleh Rian D'Masiv kepada awak media. Rian mengungkap jika proses persalinan anak kedua ini membuatnya merasa was-was. Apalagi ia sedang manggung kala itu di detik-detik sang istri akan melahirkan.

"Prosesnya cukup menegangkan ya jadi kemarin itu tanggal 2 pagi, aku udah nganterin Ayu ke sini. Ke rumah sakit. Udah bukaan tiga dan dokter bilang itu normal. Bisa normal. Mau nggak mau aku harus jalan. Karena malem itu aku manggung di Jonggol, kabupaten Bogor," ungkap Rian D'Masiv dalam jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan (3/9/2018).

1. Konsentrasi Terpecah

"Nah. Pas manggung itu aku nggak konsenlah karena Ayu kan pengennya aku dampingi dia Lahiran ya. Pas udah selesai manggung, jam setengah 11 dokter telepon. Udah bukaan 8 padahal," lanjutnya

Rencananya awal proses lahiran pun dilakukan dengan normal. Namun sesuatu harus terjadi yang mau tak mau proses lahiran dilakukan secara caesar. Rian yang kala itu belum berada di rumah sakit akhirnya meminta dokter untuk lakukan tindakan terbaik.

2. Istri Minta Ditemani Saat Lahiran

Bahkan sang istri juga masih sempat menghubungi dirinya. Ayu ingin Rian segera berada di rumah sakit. Yang diinginkan Ayu adalah Rian bisa menemaninya saat lahiran. Maka dari itu setelah manggung Rian langsung memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi untuk sampai ke rumah sakit.

"Ayu pengen denger suara aku, dia sambil nangis. Nanya, papa kapan ke sini? Ini langsung nih. Aku cepet cepet kok ini. Nggak pakai rem, ngebut! Terus aku bilang, yang sabar ya sayang yaa. Intinya ngasih ketenangan lah buat Ayu akhirnya udah ngebut banget ternyata dari Jonggol itu setengah 11, nyampe jam 12 lewat satu menit. Masuk ke dalam. Buru buru ganti baju pas masuk ke ruang bersalin. Jam 00.03 langsung ada suara bayi nangis kenceng banget pas aku sampe pas bayinya baru keluar, baru dikeluarin," ucap ayah dua anak ini.

3. Berharap Anak Bisa Temani Nonton Bola

Kelahiran anak kedua ini begitu dinantikan oleh Rian. Apalagi sang anak berjenis kelamin laki-laki. Kebahagiaan pun bertambah buat Rian, melihat kelahiran anak kedua ini bertepatan dengan beberapa peritiwa penting.

"Jadi ngarep ya kemarin pas 2 September niatnya pas Closing Asian Games ya. Tapi namanya nggak gua kasih nama itu juga kok. Tapi Ga papa masih ada suasana itu juga, 00.03. Terus disambut sama klub kesayangan saya MU menang lawan 2-0 lawan Burnley, sama juga kayak ulang tahun idola musik saya om Iwan Fals, lengkap deh. Ya paling enggak kalau dia sudah gede dia bisa temenin saya nonton bola," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING