SELEBRITI

Rich Brian Beri Kesempatan untuk Cowok Indonesia Tampil di Video Klip Terbarunya

Rabu, 12 Januari 2022 05:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rich Brian Beri Kesempatan untuk Cowok Indonesia (Credit: instagram.com/brianimanuel)

Kapanlagi.com - Rapper muda Tanah Air yang sukses di Amerika Serikat, Rich Brian memberi kesempatan buat cowok-cowok Indonesia untuk tampil di video klip terbarunya. Lewat The New AXE Effect Challenge, laki-laki Indonesia ditantang untuk pede menampilkan bakat dan keunikannya mereka supaya bisa terpilih menjadi bagian video klip penyanyi 22 tahun tersebut.

The New AXE Effect Challenge ini merupakan kampanye AXe yang berkolaborasi dengan Rich Brian. Menurut Priyo Ajie Kusumo, selaku Brand Manager Deodorant Men Unilever Indonesia menjelaskan, lewat kampanye tersebut ia berharap laki-laki di Indonesia bisa tampil lebih percaya diri.

"Melalui kampanye The New AXE Effect Challenge, kami berharap dapat menjadi solusi buat cowok Indonesia untuk tampil percaya diri serta memberikan platform bagi mereka untuk nunjukin keunikannya sehingga dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki. Show your uniqueness, be confidence and loud at it," kata Ajie.

Dalam rangkaian tantangan ini, AXE sekaligus juga meluncurkan rangkaian deodorant body spray terbarunya dengan inovasi yang abru juga yaitu 'Dual Action Technology' untuk membantu cowok Indonesia tampil percaya diri dua kali dan lebih menarik.

1. Lebih Pede

Menurutnya inovasi AXE ‘Dual Action Technology’ punya keunggulan untuk memberikan wangi segar tahan lama hingga 48 jam dan melawan bau badan secara efektif bahkan pada saat berkeringat.

"Dengan begitu cowok Indonesia bisa pede dan lebih ‘attractive’, terutama generasi Z yang dikenal lebih ekspresif," katanya.

2. Disambut Baik

Selanjutnya, kampanye ini juga turut disambut baik oleh Rio Waida yang dikenal sebagai sosok cowok gen Z Indonesia berprestasi yang mewakili Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dan berbagai kompetisi surfing tingkat dunia.

3. Berani Tunjukkan Passion

"Sebagai bagian dari gen Z, gue merasa penting banget untuk bisa menjalani sesuatu sesuai passion salah satunya di olahraga surfing ini. Dari situ, gue pede dan berani untuk tunjukin passion itu sebagai uniqueness dengan berani ikutan qualification series, supaya masuk dalam World Championship Tour," kata Rio.


REKOMENDASI
TRENDING