SELEBRITI

Richard Kevin Tulis Pesan Menyentuh untuk Cut Tari Setelah Menikah, Isinya Bikin Netizen Baper

Rabu, 18 Desember 2019 15:10 Penulis: Tyssa Madelina

Pesan cinta Richard Kevin untuk Cut Tari (credit: instagram/sylvanamakeup)

Kapanlagi.com - Aura bahagia masih mengiringi pasangan pengantin baru Cut Tari dan Richard Kevin. Setelah resmi menikah pada tanggal 12 Desember 2019 lalu, lewat akun Instagram-nya, wanita berusia 42 tahun itu membagikan foto-foto pernikahan mereka.

Ada dua foto yang sukses bikin netizen baper. Yang pertama adalah saat mereka saling bertukar pandangan mesra, lalu di foto kedua, Richard Kevin tampak memakaikan cincin di jari manis istrinya.

"Thank you for the lovely wishes everyone," tulis Cut Tari, seperti dilansir dari foto pernikahan mereka di Instagram, Senin (16/12/2019).

 

1. Pesan Cinta dari Richard Kevin

Tak banyak yang tahu, ternyata foto tersebut dikomentari secara langsung oleh Richard Kevin. Pria berusia 38 tahun itu menuliskan pesan cinta khusus untuk sang istri tercinta.

"With that ring, i gave you my heart. I promised form that day forward, you would never walk alone. My heart would be your shelter and my arms would be your home.

(Dengan cincin itu, aku memberikanmu hatiku. Aku berjanji sejak hari itu, kamu tidak akan pernah berjalan sendirian. Hatiku akan menjadi tempat tinggalmu, dan tanganku akan menjadi rumahmu)," tulis Richard Kevin, dalam bahasa Inggris.

2. Akun Instagram Baru?

Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata Richard Kevin baru membuat akun Instagram baru. Belum punya centang biru seperti istrinya, akunnya baru di-follow oleh 45 orang.

Namun di antara followers tersebut ada rekan artis yang juga mengikuti akun Instagram Richard Kevin selain Cut Tari. Di antaranya ada Laudya Cynthia Bella, Marshanda dan Dewi Sandra.


REKOMENDASI
TRENDING