SELEBRITI

Rieta Amalia Ibunda Nagita Slavina Hadirkan Terobosan Terbaru Untuk Memudahkan Para Penggiat Kuliner Indonesia

Selasa, 18 Agustus 2020 18:28 Penulis: Gogor Subyakto

Rieta Amalia. Credit: instagram.com/rieta_amilia diambil 18/8/2020 pukul 17.50

Kapanlagi.com - Rieta Amilia atau Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina meluncurkan sebuah produk berupa aplikasi yang berguna untuk penggiat bisnis kuliner untuk memajukan bisnis kuliner UMKM. Karena di tengah pandemi COVID-19, banyak orang memilih bisnis kuliner untuk mereka tekuni, apalagi bisnis kuliner online, tak hanya pelaku UMKM bahkan artis sekalipun.

Melihat bisnis kuliner online ini, membuat Rieta Amilia tak mau ketinggalan untuk ikut andil. Mama Rieta yang juga memiliki passion di bidang kuliner ingin memajukan UMKM dan bisnis kuliner di Indonesia dengan mengeluarkan sebuah produk berbasis aplikasi bernama Rietzstar.

"Saya tuh suka pesan makanan lewat online. Tapi saya tidak tahu rasanya enak atau nggak. Kadang saat pesan juga tidak seperti yang saya bayangkan. Dari situ saya memutuskan untuk membuat aplikasi Rietzstar ini." ujar Mama Rieta didampingi putrinya Nagita Slavina saat Soft Launching virtual, Minggu (16/8).

1. Harapan

Ada juga fasilitas free endorse dan mendapatkan modal pinjaman usaha untuk mengembangkan bisnis kuliner rumahan dari Ammana Syariah. Tak hanya itu, ternyata peserta juga akan diberikan sertifikat resmi dari Indonesian Chef Association dan ia berharap semoga bisa memberikan manfaat bagi para pecinta kuliner Indonesia.

"Harapan saya semoga bisa bermanfaat untuk para penggiat kuliner indonesia dan meningkatkan income untuk bisnis mereka di tengah pandemi ini," ujar Mama Rieta.

2. Dapat Dukungan Dari Chef

Selain Mama Rieta dan Nagita Slavina, turut juga hadir tujuh chef ICA dan Slamet Jarwanto selaku Vice President yang mewakili Indonesian Chef Association (ICA). Salah satunya yang hadir yakni Chef Chandra Yudasswara yang sangat mendukung terobosan terbaru ibu mertua dari Raffi Ahmad ini.

"Saya mendukung ide Mama Rieta ini untuk membantu orang banyak," ungkap chef Chandra.

Diharapkan adanya aplikasi Rietzstar dapat membantu UMKM dan pebisnis kuliner rumahan untuk memajukan bisnisnya. Mulai dari kualitas makanan dan minuman hingga kemasan makanan yang dipakai.


REKOMENDASI
TRENDING