SELEBRITI

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Ferry Maryadi Turut Bela Sungkawa Sambil Luapkan Emosi Pada Covid-19

Selasa, 02 Maret 2021 21:17

Rina Gunawan / Credit: Instagram - rinagunawan74

Kapanlagi.com - Hari ini, Selasa (2/3), dunia hiburan kembali diterpa kabar duka. Artis senior Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun di RS Pertamina Simprug, Jakarta Selatan. Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh manajer almarhumah yang bernama Evi G Margarhetna.

Kabar duka itu rupanya juga sudah sampai ke beberapa telinga rekan artis, seperti Ashanty yang sempat mengunggah foto-foto chat terakhir dirinya bersama sang almarhumah. Selain itu, ucapan bela sungkawa lain juga dilayangkan oleh aktor Ferry Maryadi.

"Innalillahi wainailayhi rojiun. Semoga husnul khotimah tetehku solehah," tulis Ferry sambil mengunggah foto dirinya bersama almarhumah pada akun Instagram @kangferrymaryadi, Selasa (2/3).

1. Meninggal Karena Covid-19?

Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti apa yang jadi penyebab meninggalnya Rina, walaupun beberapa dugaan mencuat jika istri dari Teddy Syach itu sempat terpapar covid-19. Dan Ferry pada postingannya juga mengindikasikan kebenaran kabar tersebut.

"Teman-teman mohon dimaafkan segala kesalahan tetehku, baik yang disengaja maupun tidak. #covidbangsatttttt," tulis Ferry lagi.

2. Jenazah Masih di RS

Almarhumah disebut menjalani perawatan intensif di ICU selama seminggu terakhir. Dan hingga berita ini diturunkan, jenazah dari sang almarhumah disebut masih berada di RS. Teddy dan keluarga pun harus bersabar menantikan arahan lebih lanjut dari pihak RS terkait prosedur pemakaman dari Rina.


REKOMENDASI
TRENDING