Rina Hasyim Tak Sempat Beri Kejutan Manis Buat Rae Sita Supit

Kamis, 21 Mei 2015 03:15 Penulis: Helmi Romadhon
Rina Hasyim Tak Sempat Beri Kejutan Manis Buat Rae Sita Supit Rae Sita Supit & Rina Hasyim © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kepergian Rae Sita Supit memang meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat yang ditinggalkan. Salah satunya adalah Rina Hasyim yang merupakan rekan seprofesi almarhum.

Wanita 68 tahun ini mengaku sangat kaget setelah kabar duka tersebut menghampirinya. Padahal, seminggu sebelum Rae meninggal, Rina banyak berbincang-bincang dengan pemain film PONDOK CINTA itu. Ia dan teman-temannya juga telah merencanakan akan memberikan kejutan untuk merayakan ulang tahun Rae yang ke-71.

"Saya kaget, pas dia sakit juga kaget. Waktu dia masuk ke rumah sakit saya datang usah dua kali liat, dia tuh masih enak masih bisa diajak ngomong. Terus dia bilang ayo dong Wid (Widyawati) kita kumpul-kumpul bareng yang legend-legend, kita makan siang di sini (Apartemen) enak sambil liat laut. Memang apartemennya dia di depannya laut," kata Rina, saat ditemui di rumah duka, Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (20/5/2015).

Rina Hasyim kaget mendengar kabar kepergian Rae Sita Supit © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiRina Hasyim kaget mendengar kabar kepergian Rae Sita Supit © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Kita kumpul sama Nani Widjaya, Widyawati, dan dia juga tanggal 1 (Juni) mau ulang tahun. Dan anaknya mau kasih surprise tanggal 31-nya sama kita, dia malah pergi (meninggal)," tambahnya.

Banyak pengalaman yang tidak bisa dilupakan oleh Rina. Bahkan, saking lamanya mereka berteman, Rina sudah menganggap Rae seperti saudaranya sendiri. "Aduh dia tuh kan anaknya deket-deket semua sama anak saya jadi anak-anak saya juga panggil dia mama Rae,"

Setelah dirinya melihat wajah Rae untuk terakhir kalinya, wanita kelahiran 22 April ini pun mengatakan sangat cantik. "Tadi saya liat dari kamar jenazah cantik banget," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING