SELEBRITI

Rina Nose Tawarkan Bentuk Komedi Baru di Tayangan 'In The Kost'

Minggu, 04 Oktober 2020 12:22 Penulis: Sora Soraya

Rina Nose @ instagram.com/rinanose16

Kapanlagi.com - Satu lagi tayangan komedi meramaikan dunia televisi tanah air. Ya, In The Kost yang tayang di NET menyuguhkan sebuah hiburan komedi yang dapat mengocok perut pemirsanya. Tayang setiap Senin pukul 18.00 WIB, In The Kost diisi dengan komedian handal Indonesia.

Salah satunya adalah Rina Nose, komedian serba bisa yang turut meramaikan In The Kost. Menurutnya, tayangan ini memiliki racikan komedi yang berbeda. Kolaborasi yang erat antara pemain tetap dan bintang tamu, membuat tayangan ini menjadi suguhan baru yang layak ditonton.

"Program In The Kost ini menawarkan bentuk komedi yang baru, jadi ada modifikasi dari komedi konvensional. Kita justru di sini kalau misalnya ada pemain-pemain baru maka kita justru akan ulik keistimewaan pemain baru ini apa. Kalau dulu itu, biasanya komedi rumusnya ada yang mancing, ada yang bales terus terjadilah kelucuan," ungkap Rina Nose.

"Kalau sekarang itu kelucuan muncul secara natural ketika kita bongkar ceritanya bersama bintang tamu dan antar pemain. Sehingga ketika itu terjadi malah jadi tambah membingungkan, dan ternyata di sana muncul kekocakan yang alami," sambungnya.

1. Cerita Tentang Penghuni Rumah Kos

Sementara itu, dalam perbincangan di The East Tower - Jakarta, Untung Pranoto (Direktur Produksi NET) mengungkapkan kehadiran In The Kost sebagai hiburan alternatif mulai diminati berbagai kalangan dengan cerita komedinya yang segar. "NET menghadirkan hiburan yang berbeda di layar kacanya melalui sebuah comedy play ala In The Kost yang memiliki figur pemain dengan karakter yang berbeda dan cerita yang dekat dengan keseharian masyarakat. Situasi inilah yang membuat In The Kost kini mulai mendapatkan perhatian dari pemirsa keluarga milenial hingga ibu-ibu, selain tentunya pemirsa milenial yang dikenal cukup dekat dengan NET hingga saat ini", jelas Untung.

In The Kost memunculkan ke layar kaca berbagai cerita kehidupan yang dekat di masyarakat melalui benang merah 3 penghuni sebuah rumah kos. Rumah kos yang ditempati 2 anak kos, yaitu Rina Nose dan Mpok Alpa tersebut dimiliki oleh seorang ibu kos yang baik hati namun kadang galak dan perhitungan, Melaney Ricardo. Ketiganya memiliki peran yang berbeda-beda dan dijuluki sebagai 'Trio Sedang' karena penampilan ketiga perempuan yang sedang-sedang saja itu kerap menghebohkan.

2. Ada Tukul - Keanu

Selain keriuhan ketiga penghuni In The Kost yang selalu memberikan warna, layaknya cerita lucu dalam kehidupan, mereka kerap bertemu dan berinteraksi dengan figur-figur lainnya yang menjadi bintang tamu. Mulai dari aktor berdarah Korea Lee Jeong Hoon, hingga aktor ganteng Didi Riyadi dan Rafael Tan hadir di tengah kehidupan mereka.

Belum lagi sosok kocak pelawak Tukul, aktor Tarra Budiman, Eza Yayang, serta figur pedagang kue odading yang viral di media sosial, Mang Oleh, yang akan turut bertukar cerita di minggu ini. Terkadang mereka juga mengajak bintang tamu lain mampir ke warung yang dijaga bergantian oleh Nces, Anwar, dan Keanu Agl.

"Kekuatan In The Kost ada pada ide dan konsep cerita, serta tokoh yang dekat dengan keseharian pemirsanya. Ide comedy play merupakan hiburan cerita keluarga dengan warna komedi yang ringan dan segar dalam sebuah panggung yang hadir lewat topik-topik sosial yang hangat, serta situasi yang mendukung interaksi para tokoh pemerannya. Mereka saling bertukar cerita dalam canda yang mampu menjadi hiburan menarik keluarga pemirsa di layar kaca, terutama di saat pandemi saat ini. Mudah-mudahan cerita-cerita In The Kost dapat menghangatkan kebersamaan keluarga di rumah dan membangun rasa nyaman tinggal di rumah saat pembatasan sosial saat ini," pungkas Untung Pranoto.


REKOMENDASI
TRENDING