SELEBRITI

Rini S Bon Meninggal Dunia, Ujang Ronda Sang Kekasih Antar Jenazah ke Peristirahatan Terakhir

Senin, 11 Juli 2022 15:12

Rini S Bon meninggal dunia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini pelawak senior Rini S Bon Bon meninggal dunia. Kini jenazah mendiang telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kawi, Jakarta Pusat, Senin (11/7).

Jenazah Rini yang meninggal di usia 51 tahun itu tiba di TPU Kawi Kawi pada pukul 11.24 WIB. Tampak sejumlah kerabat mengiringi Rini S Bon Bon menuju peristirahatan terakhirnya.

1. Ujang Ronda Ikut Hadir

Tak hanya itu, prosesi pemakaman Rini S Bon Bon juga dihadiri oleh sederet sahabat kalangan artis. Salah satunya yakni Rudi Sipit. Selain sahabat, kekasih Rini S Bon Bon, pelawak Ujang Ronda juga sudah menemani jenazah.

Ujang Ronda tampak begitu khusyuk mengikuti proses pemakaman kekasihnya dari belakang para pelayat. Sesekali Ujang terlihat mengobrol dengan beberapa kerabat Rini S Bon.

2. Mengidap Diabetes

Diketahui Rini S Bon meninggal dunia pada Minggu (10/7). Sebelum mengembuskan nafas terakhir, Rini sempat terjatuh setelah dari kamar mandi namun hal itu dibantah oleh pihak keluarga.

Rini S Bon memang sudah lama menderita diabetes melitus tipe 2. Kondisi kesehatan Rini cukup memprihatinkan, kaki pelawak tersebut bahkan hampir diamputasi.


REKOMENDASI
TRENDING