Rio Reifan Ingin Masuk Panti Rehabilitasi Namun...

Senin, 27 Juli 2015 20:30 Penulis: Risang Sudrajad
Rio Reifan Ingin Masuk Panti Rehabilitasi Namun... Rio Reifan @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Putusan untuk hukuman Rio Reifan akhirnya keluar juga. Artis 30 tahun itu dituntut hukuman kurungan penjara 1.5 tahun untuk kasus narkoba ini.

Walau sudah mengaku pasrah atas putusan hakim ini, Rio Reifan ternyata masih berharap agar hukuman kurungan penjara ini bisa diperingan atau setidaknya masuk panti rehabilitasi. Namun dia juga sadar jika keinginannya itu haruslah tetap berdasarkan prosedur yang berlaku.

"Aku pasti maunya direhab. Tapi kan prosedurnya nggak tahu hukum gimana. Biar pengacara saja (yang mengurus)," ujar Rio Reifan saat dijumpai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/7).

Rio Reifan @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRio Reifan @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kasus narkoba ini pula yang membuat dirinya harus rela menghabiskan momen lebaran di penjara. Walau, terasa berbeda dengan lebaran tahun lalu, Rio Reifan mengaku banyak mendapatkan hikmah dari kasus yang menimpanya ini.

Keluarga pun juga banyak memberikan dukungan untuk Rio Reifan selama di penjara. Pada momen lebaran kemarin, banyak anggota keluarga yang khusus menyambangi Rio dan membawakan masakan khas lebaran yaitu ketupat.

Hukuman 1.5 tahun penjara ini merupakan buntut dari tertangkapnya Rio Reifan di kawasan Kalibata pada tanggal 8 Januari 2015 lalu. saat itu, pesinetron TUKANG BUBUR NAIK HAJI ini kedapatan memiliki satu paket sabu-sabu seberat 0,48 gram dan dua bong (alat hisap) beserta paket sabu-sabu siap pakai seberat 1,78 gram.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING