Rizky Billar Rilis "Kini Hanya Tentangmu", Single Terbaru tentang Wanita Berinisial "L"

Rabu, 14 Oktober 2020 20:44 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Rizky Billar Rilis "Kini Hanya Tentangmu", Single Terbaru tentang Wanita Berinisial "L" (c) instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Rizky Billar semakin menegaskan eksistensinya di belantika musik Indonesia. Hanya dalam kurun waktu satu bulan saja, ia kembali mengeluarkan single lagu terbaru berjudul Kini Hanya Tentangmu, sebuah karya dari Mario Kacang. Yup, kali ini personel dari 3 Composers itu dipercaya untuk membuatkan lagu buat Rizky Billar.

Mengenai hal ini Mario Kacang membocorkan jika Kini Hanya Tentangmu merupakan penggalan kisah Rizky Billar dengan wanita berinisial “L”.

“Ketika diminta untuk membuatkan lagu untuk Rizky Billar, yang terlintas adalah bagaimana membuat lagu yang bisa menggambarkan perasaannya saat itu. Ya, setidaknya perasaan yang mungkin dirasakan oleh Rizky Billar,” jelas Mario saat ditanya tentang pemaknaan lagu Kini Hanya Tentangmu.

Yang mengejutkan, Mario menjelaskan lebih jauh jika lagu ini ternyata menyoroti tentang hubungan Rizky Billar dengan seorang wanita berinisial “L”.

“Jadi kalau ada yang bertanya apakah lagu ini tentang hubungan Rizky Billar dengan wanita berinisial “L”? Ya, emang benar karena aku mengambil cerita lagu ini dari kisah yang itu. Benar atau salahnya cerita lagu dengan kenyataannya, ya tanyanya ke Rizky Billar,” tambah Mario dengan tertawa.

Selain itu, Rizky Billar juga mengungkapkan kesenangannya dapat bekerja sama dengan Mario Kacang. Baginya, ini merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Aku seneng banget dengan setiap single aku, karena kali ini Mario Kacang yang buatin lagu untuk aku, karena aku nge-fans banget sama 3 Composers. Dibuatkan lagu oleh masing-masing personilnya adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Rizky billar mengungkapkan kegembiraannya.

Lagu Kini Hanya Tentangmu ini menceritakan tentang seseorang yang baru saja di tinggal kekasihnya. Namun, tiba-tiba ia menemukan cinta baru yang datang tidak disangka-sangka dan dalam waktu singkat dapat menghilangkan luka di hatinya.

“Apakah ini kisah dari cintaku dengan yang kalian sangkakan? Bagaimana menurut kalian? Kalau penasaran ya lihat aja akhirnya gimana yah,” kilah Rizky Billar mengenai kisah lagu dengan kisah cinta dirinya.

Untuk kursi Music Producer kembali dipercayakan kepada Tengku Shafick yang mengaku sudah sering membantu dalam penggarapan musik Rizky Billar.

”Maka kubuat musik yang bisa mengantarkan pesan lagunya dengan musik yang sederhana, sentuhan electric piano, gitar, sehingga kesan tenang bisa didapatkan dan terfokus kepada vokal Billar,” jelas Shafick saat menggarap musik single Kini Hanya Tentangmu.

Terakhir, Rizky Billar berharap lagu ini dapat dinikmati oleh banyak orang sebagai pertanda keseriusannya terjun di belantika musik Indonesia. Sukses terus Rizky Billar!

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING