SELEBRITI

Rizky Febian Beberkan Kronologi Meninggalnya Lina, Sempat Kejang-Kejang & Meninggal di Perjalanan Menuju RS

Sabtu, 04 Januari 2020 15:32 Penulis: Sora Soraya

Putri Delina - Lina - Rizky Febian @ YouTube.com/Putri Delina

Kapanlagi.com - Sempat dikabarkan meninggal karena serangan jantung, Rizky Febian mengaku jika sang ibunda, Lina yang juga mantan istri Sule meninggal karena penyakit lambung dan darah tinggi. Mendengar kabar mengejutkan ini, ia pun langsung bergegas ke Bandung pagi tadi.

Namun sayang, Rizky Febian harus kehilangan ibunya pada hari ini, Sabtu (4/1) sekitar pukul 05.30 WIB pagi. Tak seorang diri, cowok yang akrab disapa dengan nama Ikky ini juga ditemani oleh Sule, sang adik, Putri Delina, dan para kerabatnya.

Ditemui di rumah duka Lina yang terletak di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung, Ikky pun sempat menjawab beberapa pertanyaan dari rekan media. Ia pun kemudian menjelaskan seperti apa kronologi meninggalnya almarhumah Lina.

1. Kronologi Meninggalnya Lina

"Mama masih sehat jam 3 Subuh. Itu masih makan, bercanda, kemudian salat Subuh," kata Rizky Febian seperti yang dilansir dari Liputan6.

Ikky pun melanjutkan, "Setelah salat Subuh, mama kejang-kejang. Tiba-tiba mama sudah pingsan di kasur dan ternyata pas dibawa ke rumah sakit, dalam perjalanan sudah nggak ada (meninggal)."

2. Kaget Saat Ditelepon Putri

Ikky kemudian bercerita kalau Putri Delina adalah orang yang pertama kali menghubunginya tadi pagi. "Kaget Ikky karena baru sampai Jakarta lagi edit video, tiba-tiba ditelepon bahwa mama udah nggak ada. Tadi pagi Ikky langsung ke sini," imbuhnya.

Apa yang disampaikan Ikky ini memang tak jauh berbeda dengan pernyataan dari pengacara Lina, Abdurrahman T. Pratomo. Ia mengklarifikasi jika Lina sebenarnya pingsan sekitar pukul 4 subuh, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam Bandung, dan dinyatakan meninggal pada pukul 05.30 tadi.


REKOMENDASI
TRENDING