SELEBRITI

Rohimah Ajukan Gugatan Cerai Pada Komedian Kiwil, Karena Berkali-Kali Dimadu?

Selasa, 15 Desember 2020 18:05

Rohimah istri pertama Kiwil ajukan gugatan cerai? © KapanLagi.com/Mathias Purwanto - © instagram.com/rohimah_alli

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Rohimah, istri pertama komedian Kiwil. Setelah berkali-kali dimadu, ia akhirnya mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa hari ini (15/12/2020).

Rohimah datang ke pengadilan seorang diri tanpa didampingi oleh kuasa hukum. Ketika ditanya apa alasan menggugat, ia memilih tidak berkomentar dan menjadikan hal tersebut sebagai privasinya.

"(Gugat cerai) yang jelas sih pengin memberanikan diri. Alasannya hanya saya yang tahu. Udah ya, saya mohon pengertiannya. Yang jelas saya sudah ke sini, alasan atau apapun yang tahu hanya saya. Itu saja," tegas Rohimah kepada awak media.

 

1. Minta Maaf Pada Keluarga

Atas pengajuan gugatan cerai, Rohimah mengucapkan permintaan maaf kepada pihak keluarga besarnya dan keluarga Kiwil. Karena keputusannya pasti mengejutkan mereka.

"Saya juga minta maaf sama keluarga saya maupun keluarganya Bang Kiwil. Mungkin nanti ini akan buat mereka kaget saat nonton atau bagaimana," lanjut Rohimah.

 

2. Tak Mau Jelaskan Alasan

Rohimah mengaku bila keputusannya mengajukan gugatan cerai sudah dipikirkan dengan matang. Namun sekali lagi ia tidak mau menjelaskan alasannya.

"Hanya saya yang tahu, mau apapun itu hanya saya yang tahu. Saya nggak bisa ngomong banyak-banyak, saya hanya minta doanya saja yang terbaik. Kasih saya support dan semangat," tandasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING