SELEBRITI

Roy Kiyoshi Akui Sudah Putus Dari Mantan Istri Aming, Menyesal Sesumbar Ingin Menikah

Rabu, 27 Januari 2021 13:00

Roy Kiyoshi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa bulan lalu Roy Kiyoshi diketahui menjalin hubungan spesial dengan Evelyn Anjani. Sama seperti pasangan pada umumnya, tali asmara mereka diwarnai dengan pasang surut.

Pada Desember, Roy mengungkap ingin menikah dengan mantan istri Aming tersebut. Pernyataan itu kini ia sesali karena kisah kasih mereka rupanya telah kandas di tengah jalan.

"Bulan Desember sama entertainer (bicara) terlalu mengumbar, kemarin udah terlanjur ngomong mau kawin, eh, nggak jadi. Wallahu a'lam nggak tahunya ternyata putus segala macam," kata Roy ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

1. Bila Memang Jodoh Berharap Didekatkan

Karena pernyataan yang sesumbar itu, Roy Kiyoshi menjadi lebih berhati-hati dalam bicara. Kini ketika tengah dekat dengan wanita lain, dirinya hanya meminta didoakan yang terbaik.

"Iya doain aja, sekarang aku minta doanya. Kalau ada jodoh dideketin, kalau nggak dijauhin. (Niat menikah) belum. Nggak berani (bicara), takut pamali. Jalani dulu aja, aku takut putus," tegas pemilik nama lahir Roy Kurniawan tersebut.

2. Tidak Mau Ekspos Gebetan Baru

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi mengungkap tengah dekat dengan wanita yang bukan dari kalangan entertainment. Namun ia tidak berniat mempublikasikan terlalu jauh mengingat pihak wanita juga kurang suka terekspos.

"Sekarang lagi deket sama orang. Yang terpenting dia tidak mau di-publish di entertainment. Biar kita keep bareng-bareng seperti ini," tandas pria berusia 33 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING