Roy Marten Divonis 9 Bulan Penjara

Senin, 29 Mei 2006 18:04 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Terdakwa penyalahgunaan narkoba, aktor gaek Roy Marten, akhirnya dijatuhi vonis 9 bulan subsider 3 bulan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada hari ini, Senin (29/5). Berbagai reaksi bermunculan dari keluarga besar Roy, demikian pula dengan Roy Marten sendiri.

"Anda bisa bayangkan, andai posisi Anda seperti saya sekarang ini," ujar Roy, tanpa memberikan penjelasan dari maksud kata-katanya itu.

Sementara, istrinya, Anna Maria, mencoba pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Roy. "Apapun keputusannya, saya menyerahkan semuanya pada mas Roy. Andai ingin banding, saya mendukung saja," kata Anna Maria tenang.

Sebenarnya, hukuman yang dijatuhkan kepada Roy, lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum, selama satu setengah tahun. Tapi salah satu tim pengacara Roy, yang juga adik kandungnya sendiri, Christ Salam, masih tetap akan mengajukan banding, walaupun keputusan banding tetap ditangan Roy.

Hal yang sama juga dilontarkan oleh sang anak, Gading Martin. Gading mengaku kalau dirinya hanya mengikuti keputusan papanya.

"Yang terpenting, apapun yang dilakukan oleh papa, apa itu berbentuk pengajuan banding, aku tetap men-supportnya," tandasnya.

(wwn/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING