SELEBRITI

Ruben Onsu Beri Selamat Untuk Pengantin Baru Muzdalifah & Fadel Islami

Jum'at, 26 April 2019 14:02 Penulis: Gogor Subyakto

Ruben Onsu - Muzdalifah. Credit: instagram.com/ruben_onsu diambil 26/4/2019 pukul 13.22

Kapanlagi.com - Setelah cukup ramai terdengar kabar akan, kini Muzdalifah telah resmi menikah dengan pujaan hatinya yakni Fadel Islami. Acara akad yang baru saja digelar pada hari Jumat (26/4) ini pun berjalan dengan lancar.

Menjelang acara tersebut dimulai, tampak Muzdalifah yang sempat bertemu dan menghabiskan waktu singkat bersama sahabatnya yakni Ruben Onsu. Lewat sosial media, Ruben pun mengunggah video singkat berikan doa.

Selain itu, lewat postingan terbarunya, Ruben juga menuliskan ucapan selamat untuk pasangan pengantin baru. Penasaran seperti apa?

1. Doa Ruben

Lewat IG Story-nya, Ruben Onsu sempat bertemu dengan Muzdalifah sebelum prosesi akad nikah di mulai. Dalam video singkat tersebut Ruben sempat memberikan doa untuk sahabatnya yang akan menikah.

"Aku lagi sama pengantin. Lancar ya Mbak Muz. Pokoknya semua doa terbaik buat Mbak Muz," tutur Ruben. "Amin. Mudah-mudahan berkah selalu rizki," jawab Muzdalifah mengamini doa tersebut.

2. Ucapan Selamat

Tak berhenti sampai di situ saja, pada postingan terbarunya, Ruben sempat mengunggah sebuah foto bersama dengan Muzdalifah. Keduanya tampak pamerkan senyuman di hadapan kamera.

Lewat potret itu, Ruben menuliskan kalimat selamat untuk Muzdalifah dan Fadel Islami. "Selamat ya Mbak Muzdalifah dan Fadel Islami.Rakhmat semua doa terbaik untuk Mbak Muz dan keluarga barunya ya," tulis Ruben.

3. Akad Nikah

Pada hari Jumat (26/4) pagi ini, sebuah acara akad nikah antara Muzdalifah dan Fadel Islami telah digelar. Prosesi tersebut digelar di kediaman Muzdalifah yang berlokasi di kawasan Tangerang.

Kebahagiaan serta rasa haru terpancar dari ratu wajah keduanya setelah mendengar kata sah dari para tamu undangan. Kini, keduanya telah resmi menjadi pasangan suami dan istri.


REKOMENDASI
TRENDING