SELEBRITI

Ruben Onsu Ingin Anak Jadi Dokter, Bakal Diberi Kepercayaan Lanjutkan Bisnis Kesehatan Seandainya Punya Rumah Sakit Sendiri

Jum'at, 04 Februari 2022 11:11

Ruben Onsu ingin anak jadi dokter © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Ruben Onsu rupanya punya keinginan satu dari ketiga anaknya menjadi dokter. Bukan tanpa alasan, Ruben ingin anaknya bisa melanjutkan bisnis kesehatannya.

Memang saat ini bakat kedokteran belum terlihat dalam diri kedua anaknya yang masih kecil, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Tetapi, untuk anak pertamanya, Betrand Peto sudah jelas arahnya, yaitu bermusik dan berbisnis.

"Jalurnya mah maunya dokter tetap. Biarin ah kalau nyanyi-nyanyi mah sekarang, iyain saja sudah. Tapi kalau itu mah penginnya tetap dokter. Ada satu lah yang nyangkut. Masa tiga-tiganya nggak ada, gitu ya kan. Jadi saya pengin ada dia di kedokteran," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2022)

1. Ingin Bangun Rumah Sakit

Keinginan Ruben supaya sang anak menjadi dokter karena ia punya mimpi besar, yakni ingin membangun rumah sakit dan sang anak menjadi dokter di rumah sakit tersebut.

"Karena saya juga lagi ada usaha kesehatan kan, terus lagi belajar gimana caranya punya rumah sakit, belajar-belajar. Jadi kalau seandainya saya punya rumah sakit, minimal ada anaknya lah yang megang," kata Ruben.

2. Lucu dan Menggemaskan

Anak-anak Ruben Onsu dan Sarwendah selalu menjadi sorotan selebritis yang lain karena dianggap lucu dan juga menggemaskan. Bahkan, tingkah anak Ruben Onsu, seperi Thania membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kagum kepada anaknya tersebut.

"Mungkin karena bawel kali ya anak umur dua tahun. Sebawel itu, jadi senang banyak disukai. Jadi kalau itu, dia hobinya makan terus kan. Saya syukurnya punya anak yang nggak susah makan. Jadi kalau dia mah apa yang di meja makan hayo saja hayoo, nggak milih," kata Ruben Onsu.

"Kalau Thalia dia lumayan pilih, kalau Thania itu apa yang disajikan dia makan saja. Taro handphone saja dia sudah tahu sendiri karena buka kamera saja langsung kan video, gitu ya," imbuhnya.

3. Buka Pabrik Frozen Food Baru

Sudah diketahui banyak orang, Ruben Onsu juga dikenal sebagai selebritis yang sukses di dunia bisnis kuliner. Yang terbaru, Ruben dan Jordi Onsu baru saja membuka pabrik untuk makanan frozen food yang diberi nama Bensu Nutrindo. Ini menjadi bukti keseriusan Ruben bareng Jordi dalam membangun bisnis kuliner mereka.

"Iya saya baru saja meresmikan pabrik baru untuk menangani beberapa produk makanan frozen saya, ya kalau kemarin ini baru nugget aja tapi sekarang ada perkedel, rolade, dan chicken wing," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Cakung Jakarta Timur, Kamis (3/2/2022).

"Semua produk kami sudah ada BPOM-nya, label halalnya juga ada. Bensu Nutrindo ini sudah ada BPOM ya," sambung Jordi Onsu.

4. Libatkan Ketiga Buah Hati

Mengusung nama Bensu Nutrindo, Ruben melibatkan ketiga anaknya, terutama untuk menentukan makanan yang sekiranya disukai oleh anak-anak.

"Waktu nyobain makanan tuh pertama ke saya dulu, kemudian kasih ke anak-anak. Saya harus supportif ya apa yang menjadi dunia anak harus saya support. Jadi karena ini aman untuk dimakan anak-anak mereka juga makan," kata Ruben.

5. Targetkan Pasar Tradisional

Melalui Bensu Nutrindo, Ruben dan Jordi menargetkan pasar tradisional untuk menjual makanan frozen food-nya tersebut.

"Target kami dari Bensu Nutrindo ini tuh sebenernya lebih ke pasar, jadi nanti next-nya saya akan tinjau pasar untuk mencari tahu apa sih kendala mereka selama ini sembari terus menawarkan brand kami. Kami cariya memang justru pasar tradisional," tutup Ruben.


REKOMENDASI
TRENDING