SELEBRITI

Ruben Onsu Nggak Ngerti Bahasa Inggris, Tak Malu Akui Itu di Depan Sang Anak

Jum'at, 15 November 2019 08:45 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ruben Onsu © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai public figure, Ruben Onsu begitu dikenal dengan gaya kocaknya saat membawakan acara. Selain itu namanya makin besar berkat kerajaan bisnis kuliner yang terus ia bangun.

Siapa sangka, di balik kebesarannya, Ruben Onsu rupanya nggak mengerti bahasa Inggris. Hal itu terungkap dalam vlog di channel Youtube The Onsu Family yang diunggah pada Kamis (14/11). Kala itu, Ruben lagi menghadiri acara perayaan Hari Ayah di sekolah Thalia, putri sulungnya.

1. Ruben Meminta Maaf

Dalam acara tersebut, guru-guru memberikan instruksi menggunakan bahasa Inggris. Ruben yang nggak memahami artinya, rupanya nggak segan untuk meminta Thalia jadi penerjemah. "Cici, kasih tahu bahasa inggrisnya, ayah nggak tahu," tukasnya.

Ruben juga lantas meminta maaf karena nggak bisa berbahasa Inggris. "I'm sorry ayah nggak bisa bahasa inggris gak papa ya? Cici yang ngasih tahu ya?" lanjut suami Sarwendah ini sembari mengecup pipi Thalia.

2. Anak Ruben Onsu Jadi Penerjemah

Thalia pun lantas terangkan maksud gurunya. "Jadinya ayahnya duduk di chair anak-anaknya terus anak-anaknya duduk di paha ayahnya," tukasnya dengan penuh semangat.

Nggak cuma sekali itu saja, pada beberapa momen Thalia juga lagi-lagi jadi penerjemah untuk ayahnya. "Begitulah ketika tidak bisa bahasa Inggris dan Mandarin, anak yang translate," celetuk Ruben.


REKOMENDASI
TRENDING