SELEBRITI

Ruben Onsu Ungkap Sosok di Balik Akun Haters Anaknya, Anggota Fanbase Salah Satu Artis

Jum'at, 06 November 2020 12:46

Betrand Peto dan Ruben Onsu © instagram.com/fdphotography90

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Ruben Onsu tak bisa menahan emosinya lantaran ada akun-akun haters di media sosial yang meresahkannya. Akun tak beridentitas ini terang-terangan menyerang kedua buah hati Ruben, Thalia dan Betrand Peto, dengan kata-kata dan gambar yang kurang pantas bahkan mengancam.

Sejak mengetahui kabar tersebut, Ruben Onsu tak tinggal diam. Suami Sarwendah ini mengungkapkan bahwa ia telah menemukan sosok di balik akun-akun haters anaknya tersebut yang diduga adalah fanbase salah satu artis.

"Kalau ada berapa, yang saya incar ini memang ada dua. Yang satu yang buat Betrand, ya yang buat Onyo. Dan dia masih terus, rubah-rubah terus ya account-nya," tutur Ruben Onsu, seperti dilansir dari kanal YouTube The Onsu Family.

"Si pemilik account ini, sudah kita track dia ganti-ganti terus. Tapi yang saya tau dari tracknya dia, dia ini salah satu fanbase salah satu artis," imbuhnya.

1. Lupa Ganti

Meski sudah menemukan sedikit informasi tentang sosok tersebut, Ruben masih belum yakin dan terus memastikan kebenarannya. Pasalnya, bisa saja si pelaku mengaku-ngaku sebagai fanbase padahal nyatanya bukan.

"Itu bener, belum tentu bener juga kan? Belum tentu, karena saya baca di bio-nya dia yang dia lupa ganti sebenernya. Terus gak lama abis itu, dia baru ganti dan saya lupa capture," ungkap Ruben.

2. Merasa Takut

Lebih lanjut, Ruben menyebutkan bahwa informasi di bio akun haters tersebut kini sudah dihapus. Ia berasumsi bahwa pelaku merasa takut dengan konsekuensi yang ditimbulkan dari perbuatannya.

"Dia menghapus, ya dia menghapus bisa jadi karena dia takut," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING