SELEBRITI

Rumah Dilempar Batu Orang Tak Dikenal, Ruben Onsu Tak Mau Sangkutkan dengan Bisnis

Selasa, 18 Desember 2018 12:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Sarwendah - Ruben Onsu © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, rumah Ruben Onsu baru saja jadi korban dilempar batu oleh orang tak dikenal dan terdapat ancaman. Meski begitu, pihak host populer itu tidak mau menyangkutkan pada bisnis yang dilakoninya.

Saat ini, Ruben memang sedang dalam proses pengadilan untuk mengklaim brand Bensu sebagai miliknya. Namun mereka tidak berpikir pelemparan terjadi karena hal tersebut.

"Memang Ruben lagi berjuang di pengadilan untuk nama Bensu, tapi kami merasa gak mungkin ke arah sana, Ruben juga gak berpikir ke sana, daripada fitnah, jadi kami menunggu proses polisi saja," jelas Minola Sebayang saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (18/12).

1. Ruben Merasa Tak Ada Musuh

Merasa tidak ada musuh atau bersitegang dengan orang lain, Ruben Onsu terkejut rumahnya dilempar batu oleh orang yang tak dikenal. Polisi juga sudah menanyai Ruben perihal orang-orang yang mungkin dendam padanya.

"Gak ada. Ruben kan ditanya sama Pak Kanit (Kepala Unit). Dia menjelaskan dia gak punya firasat apapun, tidak punya kepikiran apapun, karena ya namanya orang hidup pasti punya masalah. Tapi sampai berpikir ada kejadian seperti itu nggak ada," jelas sang pengacara.

"Pak polisi juga sudah tanya, ada selisih paham nggak dengan orang beberapa waktu belakangan, ada pekerja rumah yang dipecat atau gimana, tapi memang gak ada. Ketika saya ditelepon, Ruben posisinya sudah di polsek Pesanggrahan, saya disuruh datang, saya OTW (on the way). Tapi saat itu polisi sudah bergerak ke TKP, untuk olah TKP. Jadi saya langsung ke rumah Ruben," imbuh Minola Sebayang.

2. Polisi Masih Berusaha Menyelidiki

Pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki kasus yang menimpa Ruben Onsu lebih lanjut. Mereka berencana untuk kembali olah TKP dan menanyai para tetangga Ruben dan Sarwendah.

"Kami masih menunggu dari kepolisian. Semalam sudah ada olah TKP, tapi rencananya hari ini ada olah TKP lagi. para tetangga akan ditanya juga soal kejadian semalam," tandas sang pengacara.

3. Ruben Onsu dapat Ancaman

Dari keterangan sang pengacara, dari batu yang dilempar turut ada kata-kata ancaman. Namun ia tidak bisa mengungkapkan ke publik karena sedang dalam penyelidikan polisi.

"Ancamannya itu, karena masih ditangani oleh pihak kepolisian, Polsek Pesanggrahan, Pak Kanit minta jangan dulu disampaikan. Masih penyelidikan," ungkap Minola Sebayang.


REKOMENDASI
TRENDING