SELEBRITI

Rumah Kebanjiran Setinggi Pinggang, Rian D'Masiv Nekat Terobos Air demi Mencari Nafkah

Rabu, 01 Januari 2020 16:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Hujan dengan curah cukup tinggi mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak Selasa sore hingga Rabu pagi. Akibatnya di beberapa titik terendam air dari yang semata kaki sampai pinggang orang dewasa.

Salah satu korban banjir adalah vokalis Dmasiv yakni Rian Ekky Pradipta. Melalui akun Instagramnya, ia menunjukkan tengah berada di depan rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, yang terendam air mencapai pinggang.

Rian mengatakan bila air memasuki rumahnya sejak pukul empat pagi tadi. "Air masuk dari jam empat pagi. Udah lama setelah sekian tahun kena banjir lagi. Terakhir tahun 2012," katanya saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Rabu (1/1/2020).

1. Tetap Bekerja

Banjir setinggi pinggang orang dewasa membuat keluarga Rian yang ada di rumah terpaksa mengungsi ke lantai atas. Meski dalam kondisi ditimpa musibah, pelantun tembang Di Antara Kalian itu tetap pergi bekerja mencari nafkah.

Rian rela menerobos banjir demi bisa sampai ke lokasi kerjanya hari ini. "Karena saya ada kerjaan, saya harus keluar rumah. Saya terobos banjir. Kalau keluarga masih di kejebak di dalam," tandas pria berusia 33 tahun tersebut.

Tidak hanya Rian, beberapa selebriti lain juga mengalami banjir di kediaman mereka. Sebut saja Yuni Shara yang mengabadikan banjir di dalam rumahnya lewat jepretan foto dengan style yang fashionable.


REKOMENDASI
TRENDING