SELEBRITI

Rumah Tangga Kurang Harmonis Jadi Alasan Lulu Tobing Gugat Cerai Bani Maulana Mulia

Jum'at, 18 Juni 2021 14:29

Bani M Mulia - Lulu Tobing © instagram.com/banimmulia

Kapanlagi.com - Tanpa ada angin dan hujan, Lulu Tobing menggugat cerai suaminya bernama Bani Maulana Mulia. Tak pelak ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan, mengingat usia pernikahan mereka yang bahkan belum genap 2 tahun.

Mantap dengan keputusan tersebut, Lulu Tobing pun mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021. Pemain film dan pesinetron tersebut mengajukan gugatan ini lewat bantuan kuasa hukumnya.

"Pengadilan menerima perkara yang mendaftar Lulu Luciana pada tanggal 18 Mei dengan nomor 783/Pdt.G/2021/PA.JP. Kemudian yang mengajukan gugatan itu kuasa hukumnya," kata Abdullah selaku Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat, ditemui di kantornya, Jumat (18/6).

1. Bani Maulana Hadir Saat Mediasi

Sidang perdana sudah digelar pada 22 Mei 2021 dengan agenda mediasi. Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia datang bersama kuasa hukum masing-masing.

"Sidang pertama telah dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2021. Pada tanggal tersebut telah diadakan mediasi dan dua-duanya hadir," lanjut Abdullah.

2. Penyebab Ajukan Gugatan

Lebih lanjut, Abdullah mengungkap alasan mengapa Lulu Tobing mengajukan gugatan. Ternyata penyebabnya karena rumah tangga mereka sudah tidak harmonis.

"Terkait dengan pelaksanaan, semuanya diserahkan di dalam persidangan karena sifatnya tertutup terkait perkara perkawinan. Karena ini masalah perkawinan tidak harmonis ya," tandasnya.

Sidang kedua antara Lulu dan Bani telah dilaksanakan pada 8 Juni 2021. Lalu sidang selanjutnya akan dihelat tanggal 22 Juni 2021 dengan agenda pembacaan surat gugatan.


REKOMENDASI
TRENDING