SELEBRITI

Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Dikabarkan di Ujung Tanduk, Mantan Istri Emran: Kalau Mau Cerita, Saya Akan Dengarkan

Selasa, 03 Maret 2020 12:20

Laudya Bella dan Erra Fazira © Istimewa

Kapanlagi.com - Rumah tangga aktris cantik Laudya Cynthia Bella sedang menjadi sorotan. Pernikahannya dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, dikabarkan sedang ada masalah. Ini berawal dari keputusan Bella menghapus semua foto suaminya di Instagram. Ia juga sekarang terlihat lebih sering sendirian di Indonesia.

Rumor keretakan pernikahan Bella dan Emran ini ternyata sampai juga ke media Malaysia. Mantan istri Emran, Erra Fazira, pun sempat diwawancarai oleh Hypp Inspirasi soal rumor tersebut.

1. Erra Tak Mau Campuri Urusan Rumah Tangga Orang

Saat ditanya soal kabar rumah tangga Bella dan Emran, Erra menegaskan kalau dia tak mau ikut campur dalam urusan pribadi keduanya. Tapi dia sempat memberikan beberapa opini.

"Bila dikaitkan dengan benda pribadi, saya tak masuk campur. Saya rasa Bella sendiri pun ada teman yang lebih akrab lagi. Saya dengan Bella jembatan saya adalah anak. Apa berbicara pun lebih kepada anak," kata Erra yang artinya komunikasinya dengan Bella biasanya soal anak.

2. Siap Dengarkan Curhatan

Erra sekali lagi menegaskan, bukan ranahnya untuk ikut campur soal pernikahan Bella dan Emran. Oleh sebab itu ia tak akan memaksa baik Bella maupun Emran untuk cerita soal permasalahan itu kepadanya.

"Kita menghormati rumah tangga orang. Kalau orang nak (mau) bercerita, kita sudi (bersedia) mendengar. Kalau orang tidak bercerita, maka kita jangan nak sibuk-sibuk bertanya. If you wanna talk, you can talk to me. If you don't want, it's okay (kalau kalian mau bicara dengan ku, boleh. Kalau nggak mau, nggak apa-apa)," kata ibu satu anak itu.


REKOMENDASI
TRENDING