SELEBRITI

Rumah Tangganya Lagi Disorot, Ini 7 Potret Kompak Ayu Dewi dan Regi Datau Rayakan Ultah Anak Bungsu

Jum'at, 30 September 2022 15:22 Penulis: Dhia Amira

Ayu Dewi Rayakan Ultah Anak (credit: instagram.com/mrsayudewi)

Kapanlagi.com - Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau saat ini sedang diterpa isu yang tidak sedap. Ya, diduga ada orang ketiga yang datang pada pasangan yang menikah pada tahun 2012 silam.

Namun, di tengah isu tidak mengenakan tersebut, Ayu Dewi dan Regi Datau tampil kompak di acara ulang tahun anak mereka pada 29 September lalu.

Nah, bagaimana ya potret Ayu Dewi dan Regi Datau yang rayakan ulang tahun anak bungsu mereka? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Merayakan Ultah Bersama

Ya, di tengah kabar isu tak sedap pada keluarganya, Ayu Dewi dan Regi Datau tetap merayakan ulang tahun anak bungsu mereka, Aqli yang ke-3 tahun. Terlihat dalam momen tersebut Ayu Dewi dan Regi Datau tampil bersama dengan kompak.

2. Mendapatkan Kabar Tak Sedap

Ya, diketahui bahwa rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau sedang mengalami isu yang tidak sedap. Dalam sebuah postingan YouTube Dr. Richard Lee, Denise Chariesta mengungkapkan pernah menjalin sebuah hubungan dengan suami seorang seleb Tanah Air.

Hubungan tersebut sudah dijalani dalam jangka waktu yang cukup lama. Meskipun tidak menyebut langsung siapa sosok tersebut, namun Denise memberikan ciri-ciri dari suami selebriti yang pernah menjalin perselingkuhan dengannya.

3. Netizen Beri Spekulasi

Belum diketahui pasti, siapa sosok tersebut. Namun, banyak netizen yang berspekulasi bahwa, semua ciri-ciri yang diberikan oleh Denise adalah suami dari Ayu Dewi. Tak heran jika rumah tangga Ayu dengan Regi kini tengah jadi sorotan.

4. Tetap Kompak Tampil Bersama

Namun, di tengah isu yang beredar, Ayu Dewi dan Regi Datau tampil kompak bersama di acara ulang tahun anak bungsunya, Aqli. Tentu saja, hal ini menjadi sorotan netizen.

5. Acara Sederhana dengan Keluarga

Acara ulang tahun putra bungsu Ayu Dewi dan Regi Datau ini juga dirayakan dengan sederhana. Ya, dengan ulang tahun bertema venom, terlihat hanya keluarga saja yang datang ke acara tersebut.

6. Memberikan Doa Terbaik

Ayu Dewi juga memberikan doa terbaik untuk putra bungsunya. Dalam akun Instagram miliknya, Ayu Dewi mengungkapkan rasa sayangnya dengan kehadiran Aqli di dunia. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk Aqli, agar selalu dalam perlindungan Allah SWT, dan terus bertambah keimanannya.

7. Mendapatkan Banyak Dukungan

Mendapatkan isu yang tidak sedap pada rumah tangganya, tidak sedikit yang memberikan dukungan kekuatan untuk Ayu Dewi. Dan berharap bahwa, Ayu Dewi serta anak-anak tetap bahagia. Selain itu, tidak sedikit pula yang memberikan ucapan serta doa dan harapan terbaik bagi Aqli yang sedang berulang tahun.

Itulah beberapa potret Ayu Dewi dan Regi Datau dalam momen kebersamaan di ulang tahun putra bungsu mereka. Diterpa isu tidak sedap, namun keduanya tetap tampil kompak bersama.

REKOMENDASI
TRENDING