Ryan Delon Nggak Masalah Gonta Ganti Cewek

Selasa, 13 Januari 2009 12:26 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - Berperan sebagai cowok polos yang kerap kali terlihat bodoh sehingga tak pernah mendapatkan cinta bukan berarti Ryan Delon memang menjadi cowok malang seperti itu dalam kehidupan nyatanya.

"Karakter Andra di sini bertolak belakang dengan karakter aku sendiri. Kalau karakter Andra orangnya polos, lugu, penampilan standar, sering terlihat bodoh, nggak pernah dapetin cinta seseorang. Sedangkan aku nggak kayak gitu," ungkap Ryan saat menggelar preskon sinetron ANDRA CARI CINTA di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakpus, Senin (12/01) malam kemarin.

Memang dalam sinetron yang akan ditayangkan di SCTV mulai Kamis (15/01) jam 18.00 ini, Ryan berperan sebagai Andra yang sulit mendapatkan pacar. Saat bertemu dengan Cinta yang diperankan oleh Niken Anjani, Ryan pun jatuh cinta walaupun Cinta sendiri masih tak bisa melupakan pacarnya yang tewas dalam kecelakaan.

"Sekarang saja saya sedang pacaran," tambah Ryan yang mengaku berpacaran dengan cewek yang bukan berasal dari kalangan artis ini.

"Udah setahun, dan ini pacaran terlama gue. Biasanya dua tiga bulan udah ganti. Ganti-ganti cewek sih nggak masalah, asal nggak selingkuh," ungkap Ryan.

Saat ditanya target menikah, Ryan mengaku masih menunggu usianya matang. "Ya beberapa tahun lagi lah untuk merried. 28 sampai 29 itu umur yang matang," jawabnya.

"Gue itu orangnya nggak suka jomblo. Jomblo sih ada enaknya ada enggaknya. Kalau jomblo, malam minggu nggak punya pasangan, lihat orang berpasangan kan jadi iri. Nggak enaknya ya diikutin terus," ujar Ryan lebih lanjut.     

(kpl/ang/npy)


REKOMENDASI
TRENDING