SELEBRITI

Saat Dapat Tawaran Main Film di 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR', Ray Sahetapy: Marvel Ini Apa Sih, Saya Nggak Tahu

Sabtu, 08 Februari 2020 12:15 Penulis: Tyssa Madelina

Ray Sahetapy tak tahu apa-apa soal film Marvel awalnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Akting mengagumkan Ray Sahetapy di film THE RAID ternyata membuka peluang emas untuk ke Hollywood. Lewat sebuah wawancara bersama Feny Rose, aktor kawakan itu mengaku mendapat kabar soal peran CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR dari sutradara THE RAID, Gareth Evans.

Kala itu, Gareth tengah berkumpul bareng sutradara Hollywood lainnya. Mereka pun menonton film THE RAID dan terpukau dengan akting Ray Sahetapy.

"Dulu sutradara THE RAID telepon saya dan bilang kalau nama saya lagi dibicarakan di Hollywood, katanya mereka kagum. Dia kasih tahu, kemungkinan kamu akan main di salah satu film Marvel," ujar Ray Sahetapy, seperti dilansir dari tayangan Rumpi Trans TV, Jumat (07/02/2020).

1. Nggak Tahu Soal Marvel

Saat mendapat tawaran langka tersebut, Ray Sahetapy merasa biasa-biasa saja. Pasalnya selama ini ia tak pernah mengetahui satupun soal film-film Marvel.

"Terus saya pikir, Marvel ini apa sih, nggak tahu saya. Saya nggak gaul soalnya, nggak pernah nonton film-filmnya," ungkapnya.

2. Pada Heboh

Lebih lanjut, Ray Sahetapy mengaku kalau ia memang lebih suka menonton film-film lokal daripada film Hollywood. Oleh karena itulah ia sempat tak paham kenapa kemunculannya di salah satu film Marvel begitu menghebohkan netizen Indonesia.

"Biasa aja rasanya. Orang pada heboh saya cuma apa sih ini?" tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING