Saat di Rutan, Augie Minta Tolong Istri Jualkan Sepatu Kesayangannya

Jum'at, 08 Maret 2019 19:10 Penulis: Dhimas Nugraha
Saat di Rutan, Augie Minta Tolong Istri Jualkan Sepatu Kesayangannya Augie Fantinus - Adriana Bustami ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Augie adalah seorang yang sangat menggemari bola basket. Tak cuma jadi penggemar, ia juga jago saat main basket. Sebagai orang yang seneng basket, tentunya dia juga punya banyak koleksi atribut yang berhubungan dengan basket, salah satunya adalah sepatu. 

Suatu waktu saat sang Istri menjenguknya, tiba-tiba ia kepikiran ingin menjual beberapa koleksi sepatunya tersebut ke seseorang. "Terus aku dalem hati, akhirnya. Sepatu banyak banget di rumah, udah gitu ngga dipake malah jadi rusak. Aku pikir, ada kepikiran juga ya Augie jual sepatu," Pungkasnya. 

Augie memang sangat suka dengan sepatu basket. Hal itu disampaikan langsung oleh Istrinya kepada tim ©KapanLagi.com di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

"Yang dijual sama dia ada 54 pasang. Itu masih setengahnya. Total nggak tahu sih. Karena yang diambil dihitung, aku tahunya yang diambil aja gitu," Ucap Adriana.

Untuk pemilihan sepatu yang akan dijual, Augie minta tolong ke Istrinya untuk memfoto semua sepatunya yang kemudian foto itu dicetak menjadi semacam katalog.  Harga paling murah dari koleksi sepatunya tak kurang dari 1,6 juta rupiah. Ada salah satu sepatu kesayangannya yang juga ikut terjual. Menurut Adriana, awalnya ia enggan menjual karena itu sepatu kesayangannya, namun akhirnya tetap laku juga. 

Ketika ditanya apakah ada niatan untuk mengisi rak sepatu yang kosong dengan yang baru. Adriana sepertinya gak mau "Oh my God, jangan yaa. Enggak lah, mungkin dengan lima bulan berada di sana, dia bisa tahu mana yang lebih penting dibanding koleksi sepatu," Ucapnya

 

(kpl/DIM)


REKOMENDASI
TRENDING