SELEBRITI

Saat Jalani Pemotretan Bareng Tompi, Roy Marten Tak Tahu Gading Marten Akan Bercerai

Kamis, 13 Desember 2018 06:30 Penulis: Tyssa Madelina

Roy Marten bicara soal fotonya bareng Gading Marten yang viral © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Reporter: Surya Hardiansyah/Liputan6.com

Ketika berita soal perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia mencuat ke publik, ada salah satu foto yang cukup menarik perhatian. Diambil oleh seorang musisi yang juga dokter, Tompi, foto itu memperlihatkan momen kedekatan antara ayah dan anak.

Dalam foto dengan nuansa hitam putih itu, Gading tampak tengah memeluk sang ayah, Roy Marten. Seolah memiliki jutaan makna, hasil karya Tompi itu pun sukses menarik simpati publik.

Terkait foto yang diambil beberapa waktu lalu, Roy Marten pun akhirnya angkat bicara. Sepengetahuannya, Tompi mengabadikan momen itu hanya untuk pameran saja. Ia tak menyangka kalau nuansa foto tersebut begitu pas menggambarkan kondisi putranya saat ini.

"Foto itu dibuat Tompi untuk pameran sebetulnya, kira-kira dua bulan lalu. Saya tidak tau peristiwa yang akan terjadi hari ini," kata Roy Marten, saat ditemui oleh tim Liputan6.com, di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

1. Roy Marten Tak Tahu Anaknya Akan Bercerai

Ketika mengabadikan foto itu, Roy Marten menduga Tompi sudah tahu permasalahan Gading mengingat mereka berdua adalah sahabat. Sementara itu dirinya sendiri mengaku belum diberi tahu oleh Gading.

"Sepertinya Tompi sebagai sahabat Gading sudah tahu, kalau saya nggak tahu," ujar Roy Marten.

2. Respon Roy Marten

Roy Marten juga tak melihat ada gelagat yang aneh dari putranya saat menjalani sesi pemotretan. Oleh karena itu, ia cukup terkejut saat melihat foto itu memiliki sejuta makna saat ini.

"Nggak tahu, kaget juga," tutup Roy Marten.


REKOMENDASI
TRENDING