Saat Rencana Nadira Adnan ke Salon Menjadi 'Hang Out Sporty'

Senin, 02 Mei 2016 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Saat Rencana Nadira Adnan ke Salon Menjadi 'Hang Out Sporty' Nadine Waworuntu - Tengku Nadira Adnan - Valerie Thomas © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bagi para remaja perempuan sekarang, jelas salon jadi salah satu agenda yang menyenangkan untuk dilakukan. Selain memanjakan diri, salon juga jadi salah satu alasan kuat untuk mereka menjaga kecantikannya.

Tapi semua itu berbeda dengan para anak artis perempuan kali ini. Rencana Tengku Nadira Adnan yang semula ingin mengajak Valerie Thomas ke salon berubah mendadak menjadi hang out sporty dengan skateboard decks (papan skate).

Yap, rencana itu berubah saat Valerie mengatakan kalau Nadine Waworuntu akan ikut mereka hang out pada hari itu juga. Pada saat yang sama, Nadine juga mengajak langsung mereka pergi ke skatepark untuk bermain skateboard dengan salah satu teman dari mantannya.

Niat ingin pergi ke salon, Nadira Adnan malah 'hang out sporty' bareng Nadine dan Valerie © KapanLagi.comNiat ingin pergi ke salon, Nadira Adnan malah 'hang out sporty' bareng Nadine dan Valerie © KapanLagi.com

Nggak perlu ditanya, Nadira jelas merasa bete dengan rencananya yang berubah tiba-tiba, terlebih lagi niat menjadi cantik justru berganti menjadi keringat olahraga. Yang lebih parahnya lagi, tidak satu pun dari mereka yang bisa menguasai olahraga itu.

Tiba di lokasi, Nadine yang awalnya mengajak mereka pun tiba-tiba merasa takut saat melihat banyak orang yang jatuh dari papan skate-nya. Berharap rencana hang out jadi seru, nyatanya mereka harus berteriak histeris berkali-kali saat berada di atas skateboard decks dan longboard.

Lalu, bagaimana dengan Nadira yang sudah terlanjur bete dengan rencananya diubah secara mendadak? Apa ketiga anak artis ini bisa menguasai rasa takut mereka di atas papan skate? Well, semuanya akan terjawab cuma di #AnakArtis The Royal Relationship episode Skater Girlz. Pastikan kamu nggak melewatkannya guys!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING