SELEBRITI

Sabar Menunggu 4 Tahun, Chacha Frederica dan Suami Bahagia Sambut Kehadiran Cassia Ganinduto

Sabtu, 25 April 2020 22:08 Penulis: Sora Soraya

Chacha Frederica @ instagram.com/chafrederica

Kapanlagi.com - Pesinetron Chacha Frederica melahirkan seorang bayi perempuan pada Sabtu (25/4) dini hari sekira pukul 01.00 WIB. Bayi cantik dengan berat 2,8 kg dan panjang 49 cm itu diberi nama Cassia Shakir Ganinduto.

Mengingat Jakarta sedang menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), selama proses persalinan Chacha Frederica hanya ditemani suami. Bahkan ibunya pun baru bisa melihat kondisi anak serta cucunya lewat video call.

"Sudah lihat baby lewat video call. Begitu sadar setelah operasi Chacha nelepon tante, video call gitu. Tante nggak nemenin, karena memang nggak boleh. Cuma satu orang doang yang boleh antar, itu pun diperiksa kondisi kesehatannya," kata Hera Sudiyar selaku ibunda Chacha saat dihubungi lewat sambungan telepon.

 

1. Dilarang Berkunjung

Saat ini Chacha Frederica sendiri sedang dalam proses recovery. Karena sedang pandemi corona, keluarga atau rekan dilarang untuk berkunjung.

"Kondisi baik, alhamdulilah, sekarang lagi recovery. Lagi pandemi begini nggak boleh dibesuk sama sekali termasuk keluarga dan kerabat. Bersyukur recovery-nya jauh lebih baik karena nggak ada yang ajak ngobrol. Sehingga kita bisa fokus pada bayinya," ucap Dico selaku suami Chacha dalam sesi wawancara berbeda.

2. Jadi Kebahagiaan Terbesar

Baik Chacha Frederica maupun Dico Ganinduto teramat bersyukur diberi karunia berupa bayi cantik yang lahir dalam kondisi tak kurang suatu apa. Karena perjalanan mendapatkan momongan memerlukan waktu empat tahun lamanya.

"Bahagia ya (rasanya jadi orangtua) karena ini penantian sejak empat tahun menikah. Sudah cukup lama. Ini jadi kebahagiaan terbesar buat kita berdua," tandas Dico.


REKOMENDASI
TRENDING