SELEBRITI

Sah! Cut Tari dan Richard Kevin Telah Resmi Menikah

Kamis, 12 Desember 2019 16:57 Penulis: Louvina Gita

Cut Tari - Richard Kevin (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso - Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Setelah menyandang status janda selama 5 tahun, Cut Tari akhrinya resmi menikah dengan Richard Kevin. Akad nikah pun berlangsung sederhana hanya dilakukan di sebuah rumah di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (12/12).

Sekitar pukul 16.00 WIB, akad nikah sudah dimulai. Kakak Cut Tari yakni Teuku Muhammad Gadaffi pun bertindak sebagai wali nikah.

“Saya nikahkan adik kandung saya, Cut Tari Aminah Anasya binti Teuku Joesransyah dengan maskawin cincin emas permata 7,8 gram,” ujar Teuku Muhammad Gadaffi.

1. Ijab Kabul Hanya Sekali

Richard Kevin pun mengucapkan ijab kabul hanya sekali dengan satu tarikan napas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Cut Tari Aminah Anasya binti Teuku Joesransyah dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucapnya dengan lantang.

2. Pernikahan Tertutup

Sayangnya awak media tidak diperbolehkan meliput akad nikah tersebut. Awak media pun hanya bisa mendengarkan ijab kabul dari speaker.

Beberapa selebriti pun terlihat hadir dalam akad nikah Cut Tari dan Richard Kevin diantaranya Teuku Zaky, Indra Herlambang dan Ersa Mayori.

3. Busana Pengantin

Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni, menuturkan bila prosesi pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin berjalan tanpa kendala. "Lancar semuanya. Alhamdulillah berjalan lancar. Semua sesuai dengan syariah. Kita mengikuti acara dengan seksama dan hikmat. Dan para saksi mengatakan sah dan mulai hari ini mereka sah sebagai suami istri," terangnya.

Lanjutnya, pasangan yang kini tengah berbahagia itu tampil dengan busana sewajarnya. "Seperti biasa, busana yang dipersiapkan itu hak keluarga. Pakaiannya baik dan sopan," sambung Zamroni.


REKOMENDASI
TRENDING