SELEBRITI

Sahabat Kaget Millen Cyrus Minum Alkohol dan Hisap Sabu, Biasanya Minum Teh di Club

Kamis, 26 November 2020 18:05

Millen Cyrus © Instagram.com/millen_cyrus

Kapanlagi.com - Millen Cyrus kini masuk dalam sel tahanan akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Keponakan Ashanty ini menempati sel khusus pria yang dipisahkan dari narapidana lain.

Sang sahabat, Aby Respati mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Saat itu Aby memberikan tanggapannya melalui Intens Investigasi (26/11).

Menurut Aby, ia tak pernah melihat Millen memakai obat-obatan terlarang. Apalagi mencoba untuk minum minuman keras yang mengandung alkohol.

1. Tidak Menyangka

Pada awalnya, Aby mengaku kalau dirinya tidak menyangka kalau sahabatnya akan tersandung kasus narkoba. Hal ini lantaran Aby sangat mengenal seorang Millen.

"Kalau dibilang pemakai itu nggak. Aku tau banget Millen gitu. Kenal banget Millen. Dia minum alkohol aja nggak apalagi sampai kalau ibaratnya yang diberitakan itu kan barang buktinya kan sabu, sampai sabu itu nggak expect sih, nggak nyangka," ujar Aby.

2. Hanya Minum Teh

Lebih lanjut, Aby mengatakan kalau dirinya selalu melihat Millen minum the di club, tidak minum alkohol maupun merokok.

"Di club aja Millen bawa gelas, gelas yang biasa orang isi alkohol. Dia tuh tuang ini teh di situ dia tuang jadi orang ngelihatnya alkohol. Padahal itu teh. Itu sampai dia kayak gitu, dia itu nggak alkohol, nggak ngerokok," ucapnya.


REKOMENDASI
TRENDING