Sahabat Minta Sunu & Umi Pipik Klarifikasi Agar Satu Negara Berhenti Memfitnah

Senin, 13 November 2017 19:45 Penulis: Helmi Romadhon
Sahabat Minta Sunu & Umi Pipik Klarifikasi Agar Satu Negara Berhenti Memfitnah Sunu & Pipik Dian Irawati © Istimewa

Kapanlagi.com - Sebelum memutuskan hijrah, Derry Sulaiman dikenal sebagai gitaris band metal Betrayer. Kini namanya menjadi sorotan terkait isu pernikahan Pipik Dian Irawati dengan Sunu eks Matta Band yang kembali mencuat ke permukaan.

Sebagai sahabat, Derry dikabarkan mengetahui pernikahan yang terjadi. Namun dengan menyebut nama Allah dirinya mengaku tidak tahu menahu karena memang sudah lama tak bertemu dengan keduanya.

"Saya nggak tahu, saya malah tahunya dari akun gosip itu. Kalau tahu, untuk apa saya berbohong, bohong itu dosa," katanya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11).

Derry Sulaiman bicara soal Sunu dan Umi Pipik © KapanLagi.com®/Hendra GunawanDerry Sulaiman bicara soal Sunu dan Umi Pipik © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Pria yang kini konsisten memakai sorban dan baju gamis tersebut lantas meminta Sunu dan Pipik untuk berterus terang apapun yang terjadi. Karena bila dibiarkan, hal tersebut akan menjadi sebuah fitnah dan dosa bagi orang-orang yang membicarakan.

"Sekarang saatnya, biar berhenti ini fitnah, biar orang nggak berdosa satu negera, subhannallah, saya minta yang berkepentingan mau kasih tahu kalau iya, iya, kalau nggak, nggak. Kan enak daripada diam. Kalau benar, ngaku aja. Kita insya Allah nggak ada masalah," papar sosok kelahiran 1 Agustus 1979 itu.

Lebih lanjut, Derry juga meminta agar netizen berhenti melakukan tindak bully-ing kepada Sunu dan Pipik. Jikalau mereka memang menikah, biarkan menjadi sebuah kebahagiaan. "Harapan saya orang Indonesia jangan bully-lah, jangan caci maki lah. Maafkan, lupakan, kalau memang mereka mau bahagia dengan seperti ini," tutupnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING