Sajad Sebut Nikita Mirzani Tak Jujur Soal Insiden Hotel Kempinski

Senin, 03 April 2017 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sajad Sebut Nikita Mirzani Tak Jujur Soal Insiden Hotel Kempinski Sajad Ukra ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Masalah antara Sajad Ukra dan Nikita Mirzani kembali meruncing. Kali ini bule tersebut sempat curhat ke media tentang sang mantan. Termasuk soal insiden Hotel Kempinski yang melibatkan Nikita. Seperti diketahui, Nikita sempat diciduk ketika berada di hotel berbintang tersebut pada 10 Desember 2015 lalu.

Kala itu Nikita diduga terlibat dalam kasus prostitusi artis bersama model Puty Revita. Namun dari penyelidikan lebih lanjut, menurut pengakuan dua mucikari yang ditangkap yaitu O & F mereka menyatakan tak mengenal Nikita.

"Saya ingin kalian mengerti, kenapa saya tidak pernah bicara ke media sejak awal? Sekarang saya kasih tahu apa alasannya. Jika kita kembali saat dia (Nikita) ngomong ke media tentang perceraian, Desember 2014, Januari 2015 dia bilang banyak hal tentang saya tapi dia tidak ngomong yang sebenarnya. Saya tetap diam, beberapa bulan kemudian, dia ke Kempinski hotel, kalian tau semua tentang insiden Kempinski hotel," tutur Sajad Ukra di Pelangi Cafe, Jaksel, Minggu (2/4).

Sajad Ukra unjuk putusan pengadilan. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoSajad Ukra unjuk putusan pengadilan. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Meski Nikita akhirnya lepas dari masalah prostitusi artis tersebut. Sang mantan suami tetap merasa bahwa ibu dari Azka Raqilla Ukra itu tidak lah jujur.

"Waktu itu polisi sedang melakukan operasi dan beberapa hari kemudian dia ngomong ke media bahwa dia sedang belanja dan mencoba bajunya, saya tidak merasa dia mengucapkan yang sebenarnya, saya merasa yang sebenarnya jelas," tuturnya.

Sayangnya Sajad tidak merinci apa yang ia maksud dengan kebenaran yang jelas. Meski demikian ia menyiratkan suatu saat nanti anaknya bakal tahu tentang kebenaran itu.

"Suatu hari anak saya akan tahu yang sebenarnya. Dia tidak bisa menyembunyikan kebenaran yang sebenarnya," tuturnya sambil menunjukkan putusan pengadilan.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING