SELEBRITI

Sajikan Kisah Sehari-Hari Berbalut Komedi, Sinetron '17+' Kini Tayang Eksklusif di Vidio

Kamis, 15 Juli 2021 16:50 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

17+ (Credit: instagram.com/7belasplus.sctv)

Kapanlagi.com - SCTV selalu siap sedia menyajikan tayangan berkualitas nan menghibur. Ya, salah satunya lewat sinetron-sinetron baru. Kali ini, SCTV hadirkan sinetron bergenre komedi berjudul 17+. Sinetron ini dibintangi para idolamu lho!

Ada Ochi Rosdiana, Latief Sitepu, Jeremie Moeremans, Jonathan Andriano, hingga Amanda Salmakira. Nama-nama itu bisa jadi sudah begitu familiar di layar kaca. Selain bertabur bintang, sinetron ini juga punya kisah yang tak kalah menarik.

Cerita bermula dari obrolan ringan antara Cang Usni (Rasyid Karim) dengan Pak RW (Afrizal Anoda) dan Pak Ustadz (Cholidi Asadil Alam) di halaman masjid. Cang Usni bercita-cita memiliki kontrakan banyak hingga berpintu-pintu. “Kalau sudah bisa memiliki kontrakan 17 pintu, nanti bisa disebut sebagai Juragan Kontrakan 17+,” seloroh Pak RW.

1. Pindah ke Vidio

Semenjak itu, para juragan kontrakan pun mulai bersaing termasuk Babe Jen yang diperankan Latief Sitepu. Babe Jen sendiri punya keluarga yang tak kalah dinamis. Ia dikaruniai ua anak yakni Julia (Ochi Rosdiana) dan Jani (Jeremie Moeremans).

Julia merupakan gadis kampung yang cantik dan ramah, memiliki perbedaan karakter dan sifat dengan kedua orangtuanya. Oleh karena paras cantiknya, Babe Jen dan Nyak Roh pun sangat selektif dalam memilih laki-laki yang pantas untuk bersanding dengan Julia. Dua pria yang tampak serius untuk mendekati Julia adalah Taufik (Jonathan Andriano) dan Rizal (Kevin Lukas).

Lantas siapakah yang nantinya akan bersanding di hati Julia? KLovers wajib banget temukan jawabannya. Ya, sinetron ini sudah tak lagi tayang di SCTV. Mulai Kamis (15/7) 17+ bisa disaksikan eksklusif di aplikasi Vidio. Jangan dilewatkan ya!


REKOMENDASI
TRENDING