SELEBRITI

Sakit Hati dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Berharap Faisal Haris Cari Istri Baru dan Nikah Lagi

Kamis, 23 Januari 2020 15:10 Penulis: Tyssa Madelina

Sarita Abdul Mukti berharap mantan suaminya menikah lagi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rasa sakit yang dirasakan oleh Sarita Abdul Mukti tampaknya masih membekas. Meski kini sudah resmi bercerai dengan suaminya, Faisal Haris namun ia masih belum lupa soal penyebab keretakan rumah tangganya.

Ya, bukan rahasia lagi kalau kandasnya cinta mereka karena kehadiran orang ketiga yang tak lain adalah aktris Jennifer Dunn. Sarita pun berharap agar dirinya tak usah dipertemukan baik sengaja atau tidak sengaja dengan Jedun.

"Nggak pernah ketemu, saya berdoa sama Allah, nggak akan, nggak usah ketemu. Biar mereka hidup di luar sana, saya di sini," ujar Sarita Abdul Mukti, seperti dilansir dari tayangan Esge Entertainment (18/01/2020).

1. Berharap Faisal Haris Punya Istri Lagi?

Meski ogah bertemu dengan Jedun, Sarita mengaku kalau nantinya Faisal Haris menikah lagi, ia akan dengan sukarela menyambut istri barunya. Bahkan Sarita memastikan kalau besar kemungkinan istri ketiga Faisal akan akrab dengan dirinya dan anak-anak.

"Mungkin nanti istri beliau selanjutnya ketemu sama saya. Kalau istri beliau selanjutnya malah mungkin aku dukung, sama anak-anak juga mungkin malah akrab," jelasnya.

2. Alasan Sarita

Bukan tanpa alasan, ternyata Sarita meyakini kalau suatu saat Faisal bakal berpaling ke perempuan lain. Ia pun berharap agar kejadian itu bisa menjadi pukulan telak bagi Jennifer Dunn.

"Iya Bismillah, biasanya kan gitu. Kalau ada satu cerai, dua itu biasanya ada yang ketiga. Yang ketiga akan akrab sama mantan," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING