SELEBRITI

Saling Bertukar Pujian, Glenn Sukses Bikin Chelsea Tersipu Malu

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 20 April 2017 18:15

Kapanlagi.com - Kisah cinta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia adalah salah satu yang paling bikin baper publik. Bagaimana tidak, mereka pertama bertemu ketika main di sebuah sinetron bareng, yakni Buku Harian Nayla tahun 2006 silam. Tak lama setelahnya, mereka pun cinlok dan akhirnya jadian.

Nah, setelah 8 tahun pacaran tanpa sedikitpun gosip miring, Glenn dan Chelsea akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius, yakni pernikahan. Ya, keduanya menikah pada Bulan Oktober 2015 silam. Lalu, sekitar setahun setelahnya, mereka langsung dikaruniai seorang buah hati pertama, yakni Nastusha Olivia Alinskie. Nah, memiliki kisah cinta yang lancar tanpa hambatan, kira-kira apa sih mimpi dari pasangan ini ke depannya nanti?

"Bukan mimpi yang kayak gimana-gimana ya. Cuma yang paling penting bagi kita berdua, kita pengen hidup bahagia aja, mempertahankan (hubungan), dan bisa mendidik anak dengan baik juga," ujar Glenn dan Chelsea seacara bergantian.

Glenn dan Chelsea jarang berantem! © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaGlenn dan Chelsea jarang berantem! © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Seperti pasangan lain pada umumnya, ternyata Glenn dan Chelsea juga sering dihadapkan pada masalah dalam rumah tangganya. Namun, keduanya memang tak pernah berantem atau bahkan adu mulut, karena memang sudah sama-sama punya solusi untuk mengatasi sebuah masalah.

"Kita berdua emang jarang berantem. Jadi kalau masalah dateng, kita selalu berusaha mencari solusi, bukan saling menyalahkan," terang Glenn.

Glenn dan Chelsea lalu diminta untuk saling menggambarkan sosok pasangannya dalam satu kalimat. Kalimat-kalimat pujian pun langsung bergantian datang dari mulut Chelsea maupun Glenn.

"Chelsea, menurut aku adalah sosok ibu yang sangat luar biasa. Dia sosok istri yang luar biasa. Karena banyak hal yang aku nggak sangka Chelsea bisa lakuin sebagai ibu yang aku bener-bener nggak pernah duga karena aku pacaran sama Chelsea dulu waktu dia masih umur 14 tahun. Dan dia sekarang udah jadi ibu. Dan itu juga aku nggak nyangka dia bisa jadi ibu yang luar biasa," puji Glenn yang langsung membuat Chelsea di sebelahnya tersipu malu.

"Kalau Glenn itu bisa jadi partner apapun, sosok ayah yang luar biasa dan juga jahil. Baik lah," balas wanita bergigi kelinci itu.

Jangan Lewatkan!

Chelsea - Glenn Sibuk Bisnis & Urus Anak, Vakum Dari Layar Kaca?

Glenn Alinskie Terkejut Tsania Marwa Ingin Cerai Dari Atalarik

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sepakat Gantian Rawat Nastusha

Nastusha Kalahkan Kepopuleran Orangtua, Chelsea: Anugerah Tuhan

Bisnis Baru, Chelsea dan Glenn Bawa Roti Australia ke Indonesia

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -