SELEBRITI

Saling Menerima Masa Lalu Jadi Alasan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Putuskan Menikah

Sabtu, 30 Januari 2021 20:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati © KapanLagi.com/Abbas Adi Nugroho

Kapanlagi.com - Sabtu hari ini (30/1/2021) Ibnu Jamil resmi mempersunting Ririn Ekawati yang baru dipacari enam bulan terakhir. Acara akad nikah dilanjutkan resepsi berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam momen spesial ini, Ibnu dan Ririn tak henti menebar senyum bahagia. Hal tersebut karena keduanya sudah yakin satu sama lain untuk membangun biduk rumah tangga bersama.

1. Bisa Menerima

"Yang pasti dia bisa menerima saya dengan segala kekurangan dalam cerita saya sebelumnya. Jadi itu salah satu alasan saya untuk yakin," kata Ririn saat menggelar jumpa pers di Ayana Mid Plaza Hotel, Jakarta Pusat.

"Alasan saya mantap sama Ririn karena seru aja jalaninya. Semua sifat dan masa lalu bagian dari Ririn saya terima. Begitu juga yang saya harapkan, Ririn menerima saya satu paket nggak setengah setengah. Semoga kehidupan kita lebih seru ke depannya," sambung Ibnu.

2. Sejak Awal Ingin Serius

Memang Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati baru menjalin asmara selama enam bulan. Namun hal itu tak menghalangi Ibnu untuk memperistri sang aktris karena sejak awal berniat untuk serius.

3. Bukan Anak Muda Lagi

"Begitu kenal dekat, terus banyak bertukar pikiran, ya memang banyak perbedaan, tapi ya seru dan happy. Kita intinya bukan anak muda lagi. Saya bilang, 'Kalau kamu mau serius, ayo kita sama-sama lebih serius lagi menjalani ini'. Di Sumba saya lamar Ririn dan dia bersedia. Akhirnya ya kita cari waktu aja yang tepat melangsungkan pernikahan," terang pemain film MUDIK ini.

4. Membahas Bulan Madu

Setelah melangsungkan pernikahan, pada umumnya pengantin baru akan langsung melangsungkan bulan madu. Mengingat kondisi sedang pandemi, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati belum berpikiran ke arah sana.

"Udah tua apa itu honeymoon? Yang jelas kita everyday is honeymoon," tandas pria berusia 38 tahun tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING