SELEBRITI

9 Potret Kehangatan Cindy Fatika Sari Bareng Buah Hatinya yang Berkebutuhan Khusus

Selasa, 30 Juni 2020 15:33 Penulis: Dita Tamara

Cindy Fatika Sari dan anak (credit: instagram.com/cindyfatikasari18)

Kapanlagi.com - Mempunyai buah hati merupakan salah satu anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepada orangtua yang tidak ternilai harganya. Namun, berbeda dengan aktris cantik Cindy Fatika Sari yang tegar karena dengan sabar mengasuh dan membesarkan anaknya yang berkebutuhan khusus. Ia dan sang suami, Tengku Firmansyah yang selalu merawat dan menyayangi anaknya.

Pasangan yang sudah memasuki usia pernikahan ke-21 tahun ini dikaruniai 3 buah hati yang sudah tumbuh besar. Namun, berbeda dengan sang kakak, Tengku Omar Athallah merupakan anak berkebutuhan khusus. Akan tetapi, berkat kasih sayang yang diberikan oleh kedua orangtuanya, ia kini tumbuh menjadi anak yang tampan dan penyayang. Seperti apa potretnya?

 

 

1. Merayakan Ulang Tahun

Seperti inilah potret Cindy bersama dengan Omar saat merayakan ulang tahun. Perayaan hari spesial sang buah hatinya itu rupanya sangat berkesan bisa potong kue bersama dengan temen-temen sekolahnya. Dalam potret tersebut, nampak raut muka bahagia tergambar dari wajah Omar karena kehadiran ibundanya untuk merayakan ulang tahun bersama.

2. Datang ke Pameran Lukisan Sang Anak

Seperti inilah saat Cindy mendatangi pameran lukisan milik Omar. Diketahui Omar merupakan anak berkebutuhan khusus ASD (Autism Spectrum Disorder). Tentunya, bukan hal yang mudah bagi perempuan berusia 41 tahun itu dalam mendidik sang buah hati. Namun, dengan ketelatenan dan kasih sayang yang penuh, ia mampu membesarkan buah hatinya itu.

3. Dalam Dekapan Sang Ibunda

Seperti pada anak seusianya, sifat manja Omar tentu ia perlihatkan kepada orangtuanya. Meskipun memiliki anak berkebutuhan khusus, hal tersebut tak membuat aktris sekaligus model itu malu. Bahkan, ia makin menunjukkan rasa sayangnya dengan memeluk dan mendekap buah hatinya itu.

4. Menghabiskan Waktu Bersama

Menjadi seorang artis tak membuat Cindy lupa akan perannya sebagai ibu dari anak-anaknya. Ia juga kerap menghabiskan waktu bersama dengan buah hatinya, Omar. Bahkan, warganet menyebut perempuan kelahiran Malang, 18 Desember 1978 itu ibu yang penyabar dalam mendidik anak yang berkebutuhan khusus.

5. Sangat Dekat dengan Ibundanya

Beginilah momen hangat Cindy dan buah hatinya Omar. Laki-laki yang kini berusia 16 tahun itu sudah tumbuh menjadi remaja. Bahkan, potret-potret kebersamaan dengan ibundanya tersebut nampak seperti kakak beradik nih. Setuju nggak?

6. Potret Bersama Saudara Kembarnya

Rupanya, Omar memiliki saudara kembar yang bernama Tengku Keanu Zimraan. Meski Omar, salah satu anak kembarnya yang mengalami autisme, Cindy tak pernah membedakan kasih sayangnya kepada sang anak. Bahkan, ia kerap membagikan momen bersama dengan anak kembarnya itu. Ibu idaman banget.

7. Seperti Kakak Beradik

Wajah Cindy yang bersanding dengan Omar ini masih imut banget. Setara kakak beradik nih. Apalagi saat foto bersama Omar seperti potret yang satu ini, pasti nggak ada yang nyangka ibu dari 3 anak itu sudah berkepala empat. Manis banget hubungan ibu dan anak yang satu ini.

8. Liburan Bersama

Diketahui Cindy dan keluarga sering berlibur bersama. Seperti potret yang dibagikan Cindy kali ini, memperlihatkan dirinya dan Omar sedang berada di Osaka, Jepang. Bahkan, kedekatan keduanya sering ia bagikan melalui vlog di akun youtube miliknya.

9. Family Goals

Beginilah momen kehangatan keluarga yang jauh dari gosip miring. Tak hanya itu saja, baik Cindy dan Tengku Firmansyah memang di acungi jempol dalam mendidik buah hati mereka hingga tumbuh menjadi anak berbakti.

Itulah sederet potret kehangatan seleb cantik Cindy Fatika Sari dengan buah hatinya yang berkebutuhan khusus. Salut banget nih, semoga bisa menjadi inspirasi untuk semua orang ya.


REKOMENDASI
TRENDING