SELEBRITI

Sama-sama Mantan Didi Soekarno, Vanessa Angel Tertangkap Kamera Bertengkar dengan Garneta Haruni di Pinggir Jalan

Kamis, 16 Januari 2020 10:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Garneta Haruni dan Vanessa Angel © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kontroversi dan masalah tampaknya belum mau menjauh dari hidup Vanessa Angel. Baru saja urusan pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah menemukan titik terang, sudah ada masalah baru yang dihadapi bintang FTV ini.

Terbaru, Vanessa tertangkap kamera kala sedang bertengkar di pinggir jalan. Lawannya adalah Garneta Haruni, salah satu mantan istri Didi Soekarno yang dulu pernah pacaran dengan Vanessa.

Meski Vanessa sudah lama tidak berhubungan dengan Didi, namun masalahnya dengan Garneta tampaknya belum selesai. Dalam rekaman yang diunggah oleh akun @nyonya_gosip di Instagram, Garneta mempermasalahkan postingan Vanessa di Instagram yang sudah cukup lama berlalu.

 

1. Pertengkaran Vanessa dan Garneta

"Apa kenapa sih, emangnya lu dulu ngapain? Mendingan sudah ada gue nih, mendingan lo ngomong gue langsung," ujar Garneta.

"Gue nyebarin di Instagram itu kan udah lama," balas Vanessa.

"Ya meski udah lama, lagian, dasar... (tidak jelas)," lanjut Garneta.

"Ya lagian ya, gua baik-baik. Dari tadi gua baik-baik," balas Vanessa.

Tidak diketahui bagaimana awal dari pertengkaran ini. Namun sebelum video itu beredar, Vanessa mengunggah foto kala belanja dengan baju sama. Rekaman itu sendiri tampak terpotong dan disambung dengan pertengkaran lain.

2. Garneta Menantang Vanessa

Mendengar jawaban Vanessa, Garneta terlihat tidak puas. Namun yang dipermasalahkan oleh Garneta pun juga tidak terlalu jelas dasar alasannya karena tidak diungkap jelas dalam video itu.

"Eh mendingan ya, kalo lo berani, mendingan langsung ngomong sama gua, maki-maki gua depan gua, jangan di Instagram," ujar Garneta.

"Lo yakin banget, lo yakin banget itu Instagram buat elo. Kalo misalnya buat orang lain gimana?" tanya Vanessa.

"Tadi udah bilang ya, sekarang (terputus)," balas Garneta.

 

3. Settingan?

Banyak yang menduga bahwa pertengkaran Vanessa dengan Garneta kali ini adalah settingan. Menurut netizen, aura kemarahan di antara keduanya terlihat seperti akting yang kurang meyakinkan.

Terlebih hubungan Vanessa dengan Didi Soekarno sudah lama berlalu. Sehingga terasa janggal jika Garneta kemudian mengungkit masalah lama yang sudah bertahun berlalu.

Apakah benar ini semua hanya settingan seperti dugaan netizen? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING