SELEBRITI

Sama seperti Kita-Kita, Begini Potret Para Pemain 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Saat Break Syuting - Ada yang Asyik Seruput Es

Senin, 16 Agustus 2021 20:33 Penulis: Editor KapanLagi.com

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI (Credit: instagram.com/bukuharianseorangistrisctv_ofc)

Kapanlagi.com - Sudah menjadi rahasia umum betapa syuting sinetron memakan waktu tak singkat. Syuting bisa digelar dari pagi hingga pagi lagi. Terbayang betapa sibuknya para pemain sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Di sela-sela syuting mereka rupanya masih sempat bercengkrama. Ya, senasib dan sepenanggungan, para pemain dan kru sudah seperti keluarga. Momen kebersamaan mereka juga tertangkap saat jajan bareng.

Momen itu diunggah oleh akun Instagram BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Official pada Minggu (15/8) kemarin. Dalam foto itu ada Mahdy Reza, Zoe Jackson, Asha Assuncao, dan Callista Arum.

Mereka tampak sibuk menikmati kudapan masing-masing. Asha yang cantik kenakan gaun hijau muda itu menenteng sebotol air mineral. Sementara Zoe, asyik menyeruput segelas minuman mirip teh.

Sosok yang bisa dibilang paling curi perhatian adalah Callista. Ia sibuk memakan makanan ringan sambil tetap berpose di depan kamera. Sementara itu Mahdy Reza tampak tak menenteng apapun tapi tetap berpose cool.

1. Sinetron Favorit Pemirsa

Seperti yang KLovers tahu, sinetron ini memang dibintangi sederet aktor dan aktris muda. Selain mereka berempat, ada , Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, hingga Cinta Brian. Tak heran kalau sinetron ini menyajikan cerita yang segar.

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI bisa dibilang sebagai sinetron yang difavoritkan pemirsa. Episode-nya kini sudah mencapai 300 episode lebih. Wah, mudah-mudahan akan tambah panjang ya episode sinetron ini.

Sinetron ini juga punya kisah yang begitu penuh drama. Berkisah tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Di sana lah berbagai konflik mulai bergulir. Belum lagi kehadiran sejumlah pihak yang selalu berusaha memisahkan mereka. Alih-alih makin renggang, Dewa dan Nana malah makin mesra tiap harinya. Unik banget kan?


REKOMENDASI
TRENDING