SELEBRITI

Sambil Buka Puasa di KapanLagi Buka Bareng, Luna Maya Cerita Soal Kebiasaannya Hidup Bersih

Minggu, 26 April 2020 12:35 Penulis: Louvina Gita

Luna Maya (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Luna Maya jadi salah satu artis yang menemani momen buka puasa di acara KapanLagi Buka Bareng, Sabtu (25/4) kemarin. Bersama Revalina S Temat, Luna menemani momen buka puasa sambil ngobrol bareng banyak orang dari Sabang sampai Merauke via Zoom.

Kemarin, Luna Maya sempat membahas soal kebiasaan hidup bersih yang sudah ia jalankan sejak dulu. Bahkan sebelum pandemi corona menyebar luas sehingga dianjurkan selalu mencuci tangan, Luna sudah menjadikan hal tersebut sebagai sebuah keharusan.

"Gini, kalau aku pribadi yang udah OCD dari dulu yang kayak lagi di tempat umum itu emang nggak suka megang apa gitu sembarangan, aku dari dulu udah OCD parah," ceritanya.

 

 

1. Selalu Bawa Sabun dan Tisu Basah

"Jadi aku dari dulu sebelum situasi karena pandemi kayak gini sih udah selalu rajin bawa sabun cuci tangan yang ada antiseptiknya, tisu basah, jadi kadang kalau lihat ada orang dari toilet umum nggak cuci tangan pasti kayak gimana gitu," terang Luna Maya.

Meski covid-19 membawa banyak dampak negatif, namun Luna Maya melihat ada hikmah yang bisa diambil dari situasi yang terjadi sekarang.

"Mungkin hikmahnya situasi ini lebih mengajarkan kita untuk selalu menjaga kebersihan menurut aku, ya social distancing gini tujuannya kan melindungi kita juga sih. Kan kita lihat sekarang bumi jadi lebih bersih kan ya, orang-orang jadi sadar akan kebersihan diri sendiri," tuturnya.

2. Pengen ke Bali

Sudah cukup lama menghabiskan waktu di rumah membuat Luna Maya mulai merindukan tempat-tempat yang pernah ia kunjungi. Salah satu tempat yang sangat ingin ia datangi bila situasi sudah kondusif adalah Pulau Dewata, Bali.

"Kalau aku penginnya pertama kali, kalau pesawat udah bisa terbang mungkin bakal ke Bali kali ya ke rumah ibuku, terus ke pantai," ungkapnya.

 

REKOMENDASI
TRENDING