SELEBRITI

Sambut Baik Adanya Vaksin Covid-19, Ramzi: Nggak Ada Alasan Untuk Menolak

Kamis, 21 Januari 2021 10:30

Ramzi (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Ramzi menyambut baik adanya vaksin Covid-19 Sinovac. Meski saat ini masih menuai pro kontra, Ia yakin bahwa pemerintah menyiapkan vaksin ini untuk melindungi rakyatnya.

"Gue secara pribadi, Ahamdulillah mau itu vaksin dari mana apa segala macam namanya, nggak ada urusan sama gue," ujar Ramzi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Tapi yang paling terpenting dan gue yakin di mana logikanya pasti pemerintah akan melindungi masyarakat, warganya. Nggak mungkin dipilih vaksin yang akan menjerumuskan warga negaranya," lanjutnya.

1. Tak Ada Alasan Menolak

Baginya tak ada alasan untuk menolak Vaksin Covid-19 Sinovac. Apalagi Presiden Jokowi sudah divaksin.

"Bismillah. Alhamdulillah kemarin (Presiden) sudah vaksin, Pak Presiden juga sudah memberikan contoh yang baik, nggak ada alasan untuk kita menolak," ungkapnya.

2. Salah Satu Cara Ikhtiar

Menurut Ramzi, vaksin ini adalah salah satu cara ikhtiar untuk terhindar dari virus corona. "Ketika mendapat kesempatan vaksin ya vaksin, yang paling penting ikhtiar, lo mau ikhtiarnya apa? pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, makan yang sehat. Ikhtiarnya apalagi udah ada vaksin ya kita vaksin," jelasnya.

"Terlepas kita mau kena corona atau apa itu urusan belakang, yang paling penting kita ikhtiar udah coba vaksin. Terlepas ini ada urusan bisnis bukan urusan kita. Ketika kita ada rezeki harus bayar beli buat kita, bukan buat urusan bisnis," tutup Ramzi.

3. Tetap Lakukan Protokol Kesehatan

Adanya vaksin tentu menjadi sebuah harapan untuk dapat menghentikan pandemi Covid-19. Walaupun begitu, disiplin menerapkan protokol kesehatan tetap menjadi satu hal yang penting untuk dilakukan.

Mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker saat bepergian, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. #IngatPesanIbu agar terlindungi dari virus corona ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING