Sambut Hari Kasih Sayang, 5 Lagu Dari Taylor Swift Ini Bisa Bikin Baper Di Momen Perayaan Valentine

Rabu, 10 Februari 2021 18:30 Penulis: Jeffrey Winanda
Sambut Hari Kasih Sayang, 5 Lagu Dari Taylor Swift Ini Bisa Bikin Baper Di Momen Perayaan Valentine Source: instagram.com/taylorswift

Kapanlagi.com - Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang tinggal menghitung hari. Dirayakan tiap 14 Februari, Valentine jadi ajang yang tepat untuk ungkapkan perasaan terdalam kepada orang terkasih. Beberapa cara mengungkapkan perasaan bisa saja dicoba. Namun yang paling klasik nan asik adalah confess lewat lagu. Nggak harus nyanyi live di depan doi kok. Share playlist yang kamu bikin via digital music platform bisa jadi solusi yang damage-nya kuat.

Dari sekian banyak lagu romantis yang bisa diputer bertepatan dengan momen Valentine, Taylor Swift adalah musisi yang lagu-lagu cintanya nggak boleh kita lewatkan begitu saja. Sudah ada 9 album studio yang dirilis cewek Sagitarius yang satu ini, namun 5 lagu di bawah ini adalah yang paling cocok buat masuk playlist Valentine kamu:

Mine

Lagu yang jadi pembuka untuk album SPEAK NOW ini adalah masterpiece dari Taylor Swift. Menceritakan tentang keraguan dalam menjalin hubungan, lagu ini sangat cocok buat meyakinkan doi tentang perasaan satu sama lain. Karena apapun masalah yang terjadi, “you are the best thing that's ever been mine”.

You Belong With Me

Kalau untuk lagu yang satu ini, cocok banget buat dijadikan soundtrack nembak atau kode-kode ke doi. Dirilis tahun 2008, You Belong With Me mengisahkan tentang seseorang yang berusaha bikin sadar gebetannya jika selama ini orang yang benar-benar mencintainya ada di depan mata. Bakal jadi berkesan banget jika ceritamu sama doi relevan sama lagu ini.

Everything Has Changed

Tidak salah jika banyak orang bilang Taylor Swift dan Ed Sheeran adalah solois yang mampu menghadirkan sisi romantis dari tiap karyanya. Maka tak heran jika single kolaborasi mereka yang berjudul Everything Has Changed dinobatkan sebagai salah satu lagu paling romantis di sepanjang tahun 2012. Menceritakan tentang cinta yang mampu membuat dunia seolah berubah, lagu yang satu ini bakal semakin romantis kalau kamu nyanyikan secara live sambil main gitar. Ed Sheeran sengaja bikin chord yang gampang dipelajari biar semua bisa confess pakai lagu ini.

Ours

Pernah nggak sih merasakan hubungan yang dibangun sama pasangan malah jadi bahan ghibah orang lain? Nah lagu ini adalah yang relevan dengan situasi tersebut. Menceritakan tentang pasangan yang sama-sama saling menguatkan, lagu yang satu ini cocok banget buat pasangan yang sering dinyinyirin netizen! Sangat pas buat masuk playlist Valentine dan sing along bareng doi.

Love Story

Kembali populer di tahun 2020 kemarin berkat TikTok, Love Story adalah lagu dari Taylor Swift yang nggak bisa kita anggap remeh. Analogi Romeo dan Juliet yang dituangkan dalam lagu ini terbukti ampuh dalam memanggil rasa baper dari dalam jiwa. Status yang awalnya gebetan, bisa aja berubah jadi pacar kalau kamu menyanyikan lagu ini buat doi.

Merayakan momen Valentine dengan orang-orang terkasih bakal makin seru jika ada musik yang mengiringi. Namun apapun yang kamu rencanakan di perayaan Hari Kasih Sayang nanti, tetap lakukan hal positif yang membahagiakan ya. Spread love, don’t hate.

(kpl/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda


REKOMENDASI
TRENDING