SELEBRITI

Sambut Tahun Baru Di Panggung Gempita 2020, Geisha Buat Galau Penonton di Tengah Guyuran Hujan

Kamis, 02 Januari 2020 14:02 Penulis: Gogor Subyakto

Geisha. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penampilan Band Geisha dalam acara Gempita 2020 di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara di Malam Tahun Baru, (31/12) Selasa malam yang disiarkan Live di SCTV berhasil membuat pengunjung galau di tengah guyuran hujan.

Mengawali pergantian tahun 2019 menuju 2020, Geisha membawakan lagu andalannya yang berjudul 'Lumpuhkan Ingatanku' di tengah rintik hujan. Suasana pun pecah ketika Geisha meminta ribuan pengunjung untuk bernyanyi bersama di pertengahan lagu.

 

1. Hanyut Dalam Lagu

"Suaranya mana?" ujar Regina Poetiray, vokalis band Geisha, di atas panggung Gempita 2020.

Sontak para pengunjung pun bernyanyi bersama dengan mengacungkan tangan mereka hanyut dalam lirik lagu dan suara merdu Geisha.

2. Kembang Api

Ancol memang selalu menjadi salah satu destinasi di Ibu Kota untuk melewati malam pergantian tahun. Selain Geisha, para pengunjung Ancol juga dihibur oleh band NOAH dan Armada.

Selain hiburan artis, pada akhir 2019 menuju Januari 2020, Pantai Ancol juga dimeriahkan dengan pesta kembang api. Terdapat lima titik kembang api di Ancol yakni Pantai Festival, Danau Monumen, Putri Duyung Ancol, Pantai Carnaval dan yang terbesar, yaitu Jakarta Musical Fireworks di Pantai Lagoon.


REKOMENDASI
TRENDING