SELEBRITI

Ikrar Ammar Zoni ke Irish Bella Saat Lamaran, Janjikan Cinta dan Ridho Allah

Selasa, 12 Februari 2019 11:10 Penulis: Tyssa Madelina

Ammar Zoni lamar Irish Bella (Credit: Instagram/ammarzoni)

Kapanlagi.com - Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya mengikat cinta mereka ke dalam sebuah pertunangan. Meski baru menjalani hubungan pacaran yang cukup singkat namun keduanya sudah mantap dan yakin satu sama lain.

KapanLagi.com berhasil mendokumentasikan detik-detik pertunangan keduanya secara langsung. Dalam momen mengharukan itu, Ammar Zoni terpukau melihat kekasihnya tampil cantik dan mempesona.

"Assalamualaikum, selamat pagi semuanya. Pertama-tama saya harus jujur, calon istri saya cantik sekali hari ini. Terima kasih untuk semua keluarga, sahabat yang sudah hadir di acara berbahagia kami. Di tanggal 12 Februari yang jadi tanggal bersejarah saya dan Irish," ujar Ammar Zoni, membuka acara pertunangannya, di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang.

 

 

 

1. Beri Sambutan Manis

Lebih lanjut, Ammar Zoni pun memberikan beberapa patah kata untuk calon istrinya. Ia berjanji untuk selalu mencintai Irish Bella apapun kondisinya nanti.

"Seperti yang sampaikan beberapa waktu lalu, saya bersedia untuk menjadi teman hidup Irish. Saya tidak bisa menawarkan kemewahan duniawi, tapi saya bisa menjanjikan ridho Allah. Saya bisa memberikan cinta," ungkap Ammar Zoni.

2. Harapan Ammar Zoni

Mantan kekasih Ranty Maria itu juga berharap perjalanan mereka sampai hari pernikahan diberi kelancaran. Meski terlihat gugup namun tak ada keraguan pada dirinya saat mengucap janji dan niatnya menikahi Irish Bella.

"Di tanggal ini, 12 Februari, menjadi bukti Muhammad Ammar Zoni Akbar sebagai lelaki yang bertanggungjawab untuk melamar. Semoga bisa menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah," tutupnya.

Pernyataan Ammar tersebut langsung ditanggapi oleh sang kekasih. Irish Bella dengan malu-malu menyanggupi lamaran Ammar Zoni. "Assalamualaikum. Iya saya menerima lamaran dari Muhamad Ammar Zoni Akbar," pungkas Irish Bella.


REKOMENDASI
TRENDING